Home Gaya Tekno

Sony Bagi-Bagi Saldo PSN Gratis untuk Pelanggan PS Plus

86
PS
Notifikasi mendapat saldo dari Sony./gamespor

Barakata.id – Siapa yang tidak suka dapat uang gratis? Lagi hangat dibahas kalau Sony membagi-bagi secara gratis saldo PSN untuk pelanggan PlayStation Plus.

Masih belum jelas siapa saja yang berhak mendapat saldo gratis itu. Tapi yang jelas pelanggan PS Plus di Jepang kaget mendapat saldo mendadak. Rupanya tak hanya di Jepang, situs forum populer, Reddit, ramai membahas uang gratis ini terjadi di seluruh dunia.

Di Inggris, dilaporkan pelanggan PS Plus mendapat 10 Poundsterling atau stera Rp186 ribu kalau dikonversi ke rupiah. Di Amerika, mereka juga mendapat USD10 atau setara Rp146 ribu. Sementara di Eropa mendapat 10 Euro.

Baca Juga:

Game Android Terbaru dan Terpopuler di Tahun 2020

Menurut laporan di Reddit, yang mendapat saldo gratis akan diberitahu melalui notifikasi di menu Dashboard PlayStation 4, mengingatkan penggunanya saldo sudah diisi ke dompet PS Store. Notifikasi serupa juga akan muncul jika pengguna menginstall aplikasi PlayStation App di ponselnya.

Bagi-bagi saldo PSN gratis ini berbarengan dengan promo Summer Sale PS Store. Banyak titel gim yang harganya diskon besar-besaran.

Sedangkan menurut laporan Gamespot, Sony membagikan saldo PS Store karena merayakan 10 tahun PlayStation Plus, layanan premium dari Sony. Bagi pengguna tidak perlu lagi memasukkan kode untuk mendapat saldo itu. Selain saldo PSN, Sony juga membagikan theme gratis untuk semua pengguna PlayStation.

***

Editor: Gunawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin