Home Nusantara

Siswi 17 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Siswi Meninggal di Hotel
Hotel lokasi penemuan mayat remaja perempuan di Bandungan Kabupaten Semarang, Senin (16/11/20). Foto: detiknews.com

Barakata.id, Semarang –  DF, seorang siswi berusia 17 tahun ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Mayat seorang pelajar  itu diketahui berasal dari Kabupaten Demak.

Informasi penemuan mayat ABG pada Minggu, (15/11/20) itu dibenarkan oleh  Reskrim Polres Kabupaten Semarang, AKP Onkoseno G Sukahar.

“Iya betul. Ada ada mayat remaja perempuan ditemukan di dalam sebuah kamar Hotel Fried, Bandungan, Kabupaten Semarang,” ujar AKP Arioseno seperti dikutip dari detiknews.com, Senin (16/11/20).

Baca Juga :

Onkoseno  mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat petugas hotel memeriksa parkir kendaraan tamu hotel, pada Sabtu (14/11). Dari pengecekan pemeriksaan itu, petugas mendapati jumlah motor yang kurang satu.

“Jadi ada sepeda motor kurang satu, pada pukul 22.00 malam semua penghuni kamar ditelepon dari resepsionis, tetapi ada satu penghuni kamar yang tak merespons telepon tersebut,” jelasnya.

Petugas hotel kemudian mendatangi kamar yang penghuninya tak merespons teleponnya pada Minggu (15/11). Petugas hotel masih tak mendapat respons sehingga memutuskan untuk menghubungi polisi.

Baca Juga :

Tak lama kemudian, kata Onkoseno, anggota Polres Kabupaten Semarang tiba di lokasi dan dibantu oleh petugas hotel untuk melakukan pengecekan.

“Setelah dibuka jendela kamar hotel itu, terlihat korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus siswi meninggal di kamar hotel ini.

*******
Editor : Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin