Siap-Siap, 164.911 Warga Kepri Akan Terima Bansos

Bansos Kepri
Gubernur Kepri, Isdianto mengikuti peluncuran bansos 2021 secara virtual di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (4/1/21). (F: barakata.id/ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Tanjungpinang – Warga Kepulauan Riau (Kepri) bersiaplah. Pemerintah Republik Indonesia akan menyalurkan bantuan sosial (bansos) 2021 kepada 164.911 keluarga di Kepri.

Penyerahan bansos untuk warga Kepri akan disalurkan dalam waktu dekat. Penyaluran dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kita harapkan dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan juga mampu memicu pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri, seperti yang disamaikan bapak presiden tadi,” kata Gubernur Kepri, Isdianto saat menghadiri peluncuran dana bansos di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (4/1/21) lalu.

Baca Juga :

Peluncuran dana bansos itu dilakukan secara virtual se-Indonesia tahun 2021 secara virtual, langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di antara bansos yang diluncurkan adalah bantuan sosial tunai (BST).

Bansos ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Tahun 2021 ini, penyaluran bantuan sosial akan terus kita lanjutkan. Bantuan ini kita mulai hari ini, disalurkan kepada 34 provinsi,” ujar Presiden Jokowi.

Diharapkan, bantuan ini mampu meningkatkan daya beli masyarakat dan mendongkrak perekonomian nasional.

Ada uang tunai, sembako dan PKH

Advertisement

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin