Sesosok Mayat Ditemukan di Dalam Rawa Bakau Sei Lekop Sagulung Batam

47
Mayat di Sei Lekop Sagulung
Warga perumahan Tanjung Uncang, Sagulung, Kota Batam, geger. Sesosok mayat pria ditemukan di dalam rawa dekat kayu Bakau, Minggu (12/9/2021).
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Warga perumahan Tanjung Uncang, Sagulung, Kota Batam, geger. Sesosok mayat pria ditemukan di dalam rawa dekat kayu Bakau, Minggu (12/9/2021).

Tak jauh dari jasad korban, juga ditemukan satu unit sepeda motor. Posisi motor tak stabil (tumbang). Diduga, sepeda motor tersebut milik korban.


Saat ditemukan, posisi jasad korban dalam keadaan telungkup. Ia mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana jeans panjang warna hitam. Belakangan mayat tersebut diketahui berinisial DA, 29 tahun.

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Kolong Rumah Pelantar

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, pada Sabtu, (11/9/ 2021) sekira pukul 22.00 WIB, DA ke tempat kerja adik iparnya di Sei Lekop, Sagulung. Lalu sekitar pukul 00.00 WIB, korban pamitan pulang sendiran menggunakan sepeda motor.

“Hingga pagi, korban tak kunjung tiba di rumah adik iparnya. Lalu pada Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 6.30 WIB, korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rawa-rawa dekat kayu Bakau,” ungkap Kapolsek Sagulung, Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki.

Meskipun demikian, Kapolsek belum menjelaskan lebih lanjut ikhwal penyebab tewasnya DA tersebut.

“Kita belum tahu penyebab kematiannya. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Embung Fatimah Batuaji Kota Batam. Jadi kita masih menunggu hasil dari pihak medis RSUD,” jelas Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, DA
berprofesi sebagai mekanik dan baru menetap di Kota Batam sejak awal September 2021 dan tinggal di rumah adik iparnya. (Ali)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin