Home Kepulauan Riau Batam

Serahkan Insentif RT dan RW se-Batam Kota, Rudi Yakin Pengabdian Kepada Masyarakat Akan Bernilai Ibadah

23
Walikota Batam serahkan Insentif RT dan RW se-Batam Kota

Barakata.id, Batam – Silaturahmi Walikota Batam bersama RT dan RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batam kota digelar di Grand Ballroom Lantai 6 Hotel Harmoni One Batamcenter, Selasa (11/10/2022). Kegiatan ini sekaligus diseiringkan dengan penyerahan insentif RT dan RW triwulan III.

“Malam ini kita bersama seluruh RT dan RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batam kota, dalam rangka silaturahmi dan sekalian pembagian insentif yang telah kita anggarkan,” ucap Rudi.

Sebagaimana telah disebutkan, Rudi menyebutkan pembagian insentif ini merupakan triwulan III dari yang dianggarkan setahun. Menurutnya, insentif ini merupakan bentuk apresiasi karena RT dan RW telah andil dalam membantu pemerintah.

“Insentif ini pun tak dinikmati oleh mereka sebenarnya. Karena operasional tak kami siapkan kan, jadi mereka pastinya menggunakan insentif ini untuk melayani masyarakat juga,” katanya.

Berangkat dari hal ini, maka pihaknya membantu RT dan RW dalam bentuk insentif tersebut. Ia berharap, RT dan RW tidak melihat besarnya insentif yang diberikan. Namun saling memperhatikan dan peduli karena bersama telah berbuat untuk masyarakat.

“Maka saya berterimakasih kepada pak RT dan pak RW dan seluruh tokoh masyarakat. Mudah mudahan jasa baik bapak ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan juga,” imbuhnya.

Menurutnya, keikhlasn berbuat kepada masyarakat akan bernilai ibadah di sisi tuhan Yang Maha Esa. “Berbuat dengan hati yang ikhlas, Insha Allah pahala tidak akan berhenti akan di catat terus sampai ke akhir dunia ini,” pungkasnya.

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin