Home Gaya

Sepeda Gunung Pacific Invert 200, Siap Melibas Lintasan Ekstrem dengan Harga Terjangkau

Sepeda Gunung Pacific Invert
Pacific merilis sepeda gunung Pacific Invert 200 yang siap melibas lintasan ekstrem dengan harga cukup terjangkau.

Barakata.id, Gaya – Banyak model dan merek sepeda gunung yang dipakai oleh para penyuka olahraga gowes di Tanah Air. Salah satunya adalah sepeda gunung Pacific Invert 200.

Bersepeda kini memang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Nyaris setiap hari kita melihat orang-orang baik sendiri maupun berkelompok sedang asyik mengayuh sepeda di jalanan.

Komunitas-komunitas pesepeda pun tumbuh bak jamur di musim hujan. Anggotanya bisa dari berbagai kalangan serta usia.

BACA JUGA : Bagi yang Suka Gowes Harus Tahu Ini, Harga Sepeda Capai Miliaran Rupiah

Terutama di akhir pekan atau hari libur, penikmat gowes itu kerap menempuh rute-rute yang menyenangkan. Bersepeda memang asyik. Selain menyenangkan dapat berinteraksi dengan orang lain dan alam sekitar, juga bisa bikin tubuh sehat.

Semakin banyaknya orang yang gemar berolahraga sepeda, produsen sepeda pun seakan berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaik mereka. Masyarakat dipersilakan memilih, mau pakai sepeda bermerek atau yang biasa saja.

Soal harga juga bervariasi. Mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta pun ada. Semua itu juga dapat disesuaikan dengan fungsi dan trek yang akan dijajal.

Nah, bagi Anda yang sudah jatuh cinta dengan olahraga sepeda khususnya dengan rute-rute menantang, bisa mencoba produk keluaran Pacific. Harganya cukup lumayan terjangkau, cocok buat Anda yang ingin menaiki sepeda berkualitas tapi tetap berhemat.

Sepeda gunung Pacific Inver 200 termasuk salah satu yang diburu oleh masyarakat. Penampilannya cukup memadai sebagai perlengkapan gowes yang siap melibas lintasan ekstrem.

Dilansir dari Kontan.co.id,Rabu (3/3/21), dari segi spesifikasi, pabrikan Pacific ini menggunakan frame dengan material alloy. Di harga yang cukup terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan sepeda dengan frame alloy yang terkenal ringan dan kuat.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Invert 200 juga tidak lupa dilengkapi suspensi yang terletak di bagian fork. Suspensi tersebut memiliki travel dengan kedalaman 160mm, dengan demikian melewati trek yang tidak rata bakal tetap nyaman.

Untuk shifter-nya sendiri, sepeda gunung ini menggunakan Shimano EF-500 3×7 Speed. Dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Invert 200 menggunakan jenis mechanical disc brake dari Pacific sendiri.

BACA JUGA : Ini Dia Panduan Bersepeda di Masa New Normal

Secara keseluruhan, Pacific Invert 200 cocok bagi Anda yang pemula dan ingin menjajal sepeda gunung. Selain harganya terjangkau, spesifikasinya juga sudah cukup memadai.

Penasaran dengan harganya? Berikut harga Pacific Invert 200 terbaru:

Sepeda gunung Pacific Invert 200 26″ – Rp2.600.000
Sepeda gunung Pacific Invert 200 27.5″ – Rp2.750.000

Menarik bukan? Dengan harga yang cukup terjangkau Anda bisa mendapatkan sepeda gunung yang siap menemani petualangan.

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Apabila berminat, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin