Sembako Tahap 4 Dibagikan di Sekupang, Ini Jadwal Selanjutnya

Ikuti kami di Google Berita

Sembako Batam
Kepala BP Batam menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Sekupang, Selasa (4/8/20). (F: barakata.id/ist)

Rudi mengatakan, ikut andilnya BP Batam dalam penanganan Covid-19 ini sebagai bentuk kebersamaan instansi yang dulunya bernama Otorita Batam tersebut.

“Saya ingin BP Batam hadir di tengah masyarakat. Dua institusi ini (Pemko dan BP Batam) harus bekerja sama untuk masyarakat Batam,” kata dia.

Baca Juga :
Rabu Besok, Pemko dan BP Batam Salurkan 284.223 Sembako Gratis

Jumlah sembako yang dibagikan oleh BP Batam sama seperti pada tahap sebelumnya, yaitu 284.223 paket. Namun isi paket berbeda dengan tahap-tahap sebelumnya.

Setelah Lubuk Baja dan Sekupang,jadwal pembagian sembako selanjutnya adalah Kecamatan Bengkong. Bantuan akan diberikan kepada masyarakat di wilayah Bengkong, Rabu (5/8/20).

Baca Juga :
48.849 Keluarga di Sagulung Dapat Bantuan Sembako

Rudi mengingatkan seluruh warga yang akan hadir pada acara penyerahan secara simbolis besok, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Gunakan masker, jaga jarak, sebisa mungkin hindari bersentuhan fisik. Dan jangan lupa, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer,” pesan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam itu.

Sejumlah pejabat tampak ikut hadir dalam acara penyerahan bantuan sembako untuk Kecamatan Sekupang di antaranya, anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam Wahjoe Triwidijo, Dan Camat Sekupang Arman.

Hadir pula Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, para lurah di Kecamatan Sekupang, pejabat tingkat 2 di lingkungan BP Batam, serta tokoh masyarakat setempat.

*****

Editor: Asrul R

1
2
SebelumnyaKIP Kuliah Didanai Rp4,1 Triliun, Ini Syaratnya Mendapatkannya
SelanjutnyaKasus Covid-19 di Batam Melonjak, Rudi Ajak Warga Disiplin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin