Home Kepulauan Riau Batam

Sembako Tahap 4 Dibagikan di Sekupang, Ini Jadwal Selanjutnya

10974
Sembako Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Sekupang, Selasa (4/8/20). (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Bantuan sembako tahap 4 dibagikan di Kecamatan Sekupang, Selasa (4/8/20) tepatnya di Pasar Victoria, Marina, Tanjungriau. Ada 31.103 paket sembako yang dibagikan untuk tujuh kelurahan di Sekupang.

Paket sembako itu merupakan bantuan dari Badan Pengusahaan (BP) Batam berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Sebelumnya, bantuan serupa telah diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja, Galang dan Belakang Padang.

Baca Juga :
Sembako Tahap 4 Mulai Dibagikan di Lubuk Baja, Kecamatan Lain Siap-Siap

Paket sembako itu akan didistribusikan kepada masyarakat di 12 kecamatan yang ada di Batam. Mulai dari Kecamatan Lubuk Baja, Batuampar, Nongsa, Belakang Padang, Batam Kota, Bengkong, Batuaji, Seibeduk, Sagulung, Sekupang, Galang dan Bulang.

Bantuan kali ini berisikan 10 kilogram beras, 10 bungkus mi instan, 2 liter minyak goreng, 2 kaleng krimer kental manis, 425 gram ikan kaleng, teh, sirup dan biskuit dalam setiap paketnya.

Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis paket sembako tersebut kepada perwakilan masyarakat.

Baca Juga :
Warga Batam, Ini Jadwal Bantuan Sembako Tahap 4

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan, bantuan tesebut merupakan wujud kepedulian BP Batam dan Pemko Batam kepada masyarkat.

“Semoga pembagian bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Sekupang,” ujarnya.

Rudi mengimbau agar proses pembagian sembako ke rumah-rumah oleh RT masing-masing di Kecamatan Sekupang nantinya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Jadwal pembagian sembako besok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin