Home Nusantara Seluruh Satuan TNI di Blitar, Mengikuti Upacara HUT ke-76 Secara Virtual

Seluruh Satuan TNI di Blitar, Mengikuti Upacara HUT ke-76 Secara Virtual

17
Seluruh Satuan TNI Blitar
Seluruh satuan TNI dan Forkompinda mengikuti peringatan HUT TNI ke-76 di markas Yonif 511/DY. (foto: dok/Kodim 0808/Blitar)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Satuan TNI di Blitar, mengikuti Upacara HUT ke-76 secara virtual. 5 Oktober merupakan sejarah berdirinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan sekarang diperingati yang ke-76.

Diikuti seluruh satuan yang ada, baik dari TNI AD, AL dan AU, peringatan dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta.


“Memang peringatan kali ini suguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masih pandemi Covid-19. Namun tidak mengurangi makna peringatan HUT TNI ke-76 itu sendiri.

Baca juga : HUT TNI ke 76, Pangdam V Brawijaya Gelar Vaksinasi Masal dan Ziarah Makam Sang Proklamator di Blitar

Disamping dilaksanakan secara khidmat dan menerapkan protokol kesehatan, di Blitar dipusatkan di markas Yonif 511,” ungkap Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono melalui keterangan resminya pada Selasa (5/10/2021).

Tema peringatan HUT TNI ke 76 kali ini yakni “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”. Makna ini menurut Didin, TNI bersama semua elemen Pemerintahan dan masyarakat siap bersinergi dalam rangka membangun Negeri.

“Maka dari itu, terkait profesionalisme, anggota Kodim 0808/Blitar siap melaksanakan arahan Presiden selaku Panglima tertinggi,” pungkas Dandim 0808/Blitar.(jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin