Home Gaya Hiburan Selalu Berpikir Positif Membuat Rimar Bersinar Dibalik Hujatan Netizen

Selalu Berpikir Positif Membuat Rimar Bersinar Dibalik Hujatan Netizen

35
Rimar Callista
Rimar Callista (Foto : RCTI+)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, JAKARTA – Siapa tak mengenal pemenang Indonesian Idol Special Seasons. Yup Rimar wanita cantik bersuara merdu asal Jakarta. Selain itu, Rimar juga pernah mewakili Indonesia menjadi seorang penyanyi vokal. Tak hanya itu, pada tahun 2019, Rimar pernah berduet bersama penyanyi asal Kazakhstan yang bernama Dimash Kudaibergen di Rusia, dengan 13.000 penonton. Pada program The Famous RCTI+ Rimar akan menceritakan kisahnya. Penasaran?

Berawal dari kisah temannya yang menceritakan kejadian saat kelas psikologi, ia diminta untuk menulis sebuah kalimat untuk diri sendiri. “Secara tidak sengaja, aku mendapat kertas punya Rimar. Rimar yang ternyata pendiem banget di Idol ternyata mempunyai insecure nya tersendiri. Aku kira dengan suaranya yang indah, dia bisa melewati itu semua, tapi ternyata dia banyak worrynya. Disitu aku langsung hampiri dan nyemangatin dia”, ujar Melisa.


Hani yang menjadi sahabat Rimar merasa bahwa dirinya sangat insecure ketika di Indonesian Idol karena beberapa kali sempat bottom vote, namun itu semua salah karena Rimar mempunyai power untuk mengalahkan itu semua. “Pasti semua orang punya insecurity nya masing-masing. Aku sendiri merasa kayak wah dia hebat banget ya dan punya jam terbang sendiri, di panggung pun rasanya kayak dia sudah menyatu banget”, jelas Rimar.

Baca juga : Awalnya Iseng-iseng Berhadiah, Femila Sinukaban Iseng Mengikuti Indonesian Idol Hingga Terkenal

Sang ibunda selalu berkata pada Rimar bahwa harus selalu mengambil sisi positif. Karena dengan kita selalu ambil sisi positif, maka kedepannya pun akan jauh lebih baik lagi. Rimar pun sempat mendapat cemoohan dan hujatan dari beberapa orang lain. “Mereka sudah pernah ngatain personality aku kayak ‘Ah dia itu orangnya ga bisa jadi artis. Orangnya kaku, gak mungkin bisa jadi penyanyi’. Itu sih yang kadang bikin aku sedih”, ujar Rimar.

Adiknya pun merasa sakit hati dan panas ketika membacakan komentar-komentar dari netizen. “Saya sebagai adiknya yang setiap hari ketemu tuh eneg juga kakak sendiri di jelek-jelekin kayak gini. Intinya sih ga semua orang pasti suka sama kita, mau sebagus apapun diri kita pasti ada aja orang yang gak suka sama kita. Rimar pun menyemangati dirinya dengan selalu berfikir positif untuk menjalani kehidupannya hingga ia bisa menunjukkan bahwa dirinya bisa bersinar dibalik hujatan orang lain.

Ingin tahu seperti apa ceritanya? Nonton selengkapnya The Famous, program eksklusif RCTI+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin