Home Gaya Hiburan Selain Menjadi Penyanyi, Mark Ternyata Jago Ngehost

Selain Menjadi Penyanyi, Mark Ternyata Jago Ngehost

27
Mark Natama Indonesian Idol
Mark Natama Penyanyi tampan asal Medan ini berhasil terkenal karena meraih posisi kedua di Indonesian Idol.
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, JAKARTA – Siapa yang tak mengenali Mark Natama. Penyanyi tampan asal Medan ini berhasil terkenal karena meraih posisi kedua di Indonesian Idol. Selain bernyanyi, Mark juga kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara TV, salah satunya adalah Dahsyatnya 2021. Di program Live Chat Plus RCTI+ , bertemu dan ngobrol langsung dengan Mark Penasaran?

Selama ini Mark sudah menjadi bintang tamu di acara Dahsyatnya 2021 RCTI sebanyak 4 kali. Ia merasa bahwa semakin sering datang ke Dahsyat, ia semakin nyaman dengan atmosfernya karena Dahsyat sudah dikemas dengan semakin fresh mengikuti perkembangan zaman saat ini. Mark senang bertemu dengan para host yang sangat welcome dan bintang tamunya, yang membuat dirinya bisa berbagi cerita. Hal itu membuat Mark banyak belajar untuk menimpali jokes-jokes dari para host dan membuat dirinya pede di depan kamera.


“Sebenernya pengen banget jadi host. Dari temen-temen MARKAS sendiri juga udah pada tahu bahwa aku orangnya emang suka banget ngomong. Dan aku baru dapet kesempatan untuk menunjukkan bahwa Mark ini emang suka ngomong tuh di acara Idol kemarin lewat beberapa interview”, jelas Mark. Mark berharap semoga kedepannya selain bernyanyi, ia mendapat kesempatan menjadi seorang host.

Baca juga : Cerita Anggi Marito Tentang Pengalamanya Ikut Orchestra

Menurut Mark , host Dahsyatnya 2021 RCTI masing-masing mewakili branding yang berbeda. Karena keragaman tersebut membuat banyak orang di berbagai kalangan bisa relate dan menyukai Dahsyat. “Satu sih yang mereka punya sebagai host Dahsyat, jokesnya nyambung. Seperti Tiara, kan dia host baru di Dahsyat. Tapi dia udah bisa nyambung sama 3 host legend. Aku harap semoga dengan packaging yang baru ini, Dahsyat bisa semakin besar”, jelasnya.

Setiap Mark datang ke acara Dahsyat, ia selalu bertemu dengan bintang tamu yang berbeda. Namun ia sangat kagum dengan kehadiran Ayu Dewi. Karena menurut Mark, sosok Ayu Dewi merupakan sosok yang sangat ramah dan sangat merangkul. “Bu Ayu itu orangnya super fun. Apa yang kita lihat di TV itu sama seperti aslinya. Kang Denny juga sangat welcome. Ini membuat aku jadi termotivasi untuk bisa welcome ke semua orang”, ujarnya

Penasaran seperti apa ceritanya? Selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin