Gaya Perempuan Seksinya Kelewatan, Vera Dijkmans Dilamar 50 Pria Tiap Hari, Fotonya Dibayar Rp7,4...

Seksinya Kelewatan, Vera Dijkmans Dilamar 50 Pria Tiap Hari, Fotonya Dibayar Rp7,4 Miliar

181
Vera Dijkmans
Vera Dijkmans punya penggemar garis keras. Ia dilamar oleh lebih 50 pria setiap hari. (F: Instagram)

Barakata.id, Batam – Vera Dijkmans dianggap terlalu cantik dan seksi. Penggemar Vera terus bertambah, sampai-sampai ia menerima lamaran lebih dari 50 pria setiap hari.

Para pria berusia 18 sampai 30 tahun itu merupakan para penggemar garis kerasnya. Bahkan ada yang mengirimkan cincin lewat paket pos.

“Penggemar saya terkadang memberi tahu bahwa mereka pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya. Hal paling aneh adalah saya menerima cincin yang dikirimkan dengan catatan mereka meminta saya untuk mau dinikahi,” ungkap model asal Belanda ini, dilansir Daily Star, Rabu (26/2/20).

Setiap hari, lanjut Vera, ia harus meladeni para penggemar yang ingin bertemu dengannya.

Baca Juga :
Dari Bintang Disney ke Film Porno, Maitland Ward: Bayarannya Lebih Besar

Karena banyaknya penggemar, Vera sampai merasa ketakutan ketika ada seorang fans yang datang ke rumahnya tengah malam, lalu memintanya membukakan pintu dan memaksa masuk.

“Saya tidur di malam hari ketika orang asing ini mengetuk pintu dengan keras memanggil nama saya, mengatakan bahwa dia adalah penggemar terbesar saya, dan saya harus membuka pintu karena dia ingin masuk,” ujar Vera

“Dia berjalan selama sekitar 45 menit, lalu dia pergi dan saya tidak pernah melihatnya lagi. Itu adalah pengalaman yang menakutkan,” sambungnya.

Dibayar Rp29,7 juta sekali pamer foto

Vera Dijkmans
Vera Dijkmans punya penghasilan hingga Rp7,4 miliar dari model. (F : Instagram)

Vera menjelaskan bahwa hidupnya tak selalu berjalan mulus. Di usia lima tahun, orangtuanya telah bercerai dan dia dibesarkan oleh sang ibunda yang harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Pada usia 14 tahun, Vera putus sekolah lantaran tak punya biaya. Ia lantas bekerja di beberapa tempat dengan upah minimum.

Ia menghasilkan Rp110 ribu per jam, meskipun ia selalu bermimpi melakukan sesuatu yang lebih besar dalam hidupnya.

Di usia 22 tahun, Vera memutuskan pergi ke California, Amerika Serikat untuk mengambil kursus tari di beberapa sekolah seni pertunjukan. Ia mengaku harus merantau ke California karena cintanya kepada tari.

Suatu hari, Vera bertemu dengan fotografer terkenal yang memiliki banyak pengikut di Instagram.

Perkenalan itu akhirnya membawa Vera ke dunia model, bukan penari seperti yang diinginkan sebelumnya.

Baca Juga :
Bella Hadid, Wanita Tercantik di Dunia dengan Nilai 94,35 Persen

Ia pun mulai membuat akun di platform medsos Instagram. Saat ini, ia telah memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut.

“Pada waktu itu, saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Setelah itu butuh sekitar 2 tahun untuk menumbuhkan pengikut saya dan mendapatkan 1,4 juta pengikut,” kata Vera seperti dilansir dari Daily Star.

Jika sebelumnya Vera menerima gaji Rp110 ribu per jam, maka penghasilannya sejak jadi model langsung melonjak.

Kini model berambut pirang itu bisa menghasilkan uang mencapai £1,659 (Rp29,7 juta) per sekali pamer foto di Instagram dan £414,860 (Rp7,4 miliar) untuk penghasilan setahun.

Selanjutnya, jengkel dituduh punya sugar daddy

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here