Home Kepulauan Riau

Sejumlah Titik Akan Dibongkar Demi Bangun Batam

Sejumlah Titik DIbongkar
Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Pemuda Karya Kota Batam periode 2021-2026, Minggu (7/2/21). (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id- Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyebut sejumlah titik akan dibongkar. Hal itu demi menyukseskan penataan Batam lebih baik.

Rudi memastikan, pembangunan di Batam pasti akan bersinggungan dengan sejumlah masyarakat. Di beberapa titik akan dilakukan pembongkaran. Hal itu agar pembangunan bisa dilaksanakan.

“Mengubah sesuatu, pasti ada yang bakal dibongkar. Kalau tidak, atau dibiarkan saja, maka Batam tidak akan berkembang,” ujar Rudi, saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Tingkat II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Batam, Minggu (7/2/21).

Baca Juga:

Untuk itu, Rudi mengajak IPK Batam untuk bersinergi agar pembangunan lancar. Dalam kesempatan itu, Rudi pun merinci titik-titik yang akan dibangun di 2021.

“Semua organisai harus bersatu agar pembangunan Batam lebih cepat,” katanya.

Tak hanya kepada IPK, dalam beberapa kesempatan, Rudi memang berkomitmen untuk melibatkan dan mengajak semua organisasi masyarakat (ormas) untuk mendukung pembangunan Batam.

Menurut Rudi, ajakan itu bukanlah tanpa alasan, sebab dia ingin semua mendukung dan bersatu mempercepat pembangunan di Batam.

Rudi juga mengucapkan selamat bagi pengurus IPK Batam 2021-2026. Ia mengharap kepengurusan baru dapat langsung eksis dan berkontribusi terhadap Batam.

Ketua IPK Batam, Budi Purba, berharap IPK Batam dapat bergerak dan membesarkan organisasi mulai dari tingkat bawah. Ia menegaskan, pihaknya akan menjaga kekompakan dengan organisasi lain serta siap mendukung semua program pemerintah.

Baca Juga:

“Mari kita mendukung Program Pemerintah Kota Batam, agar program Pemerintah Kota Batam dapat berjalan, serta kami akan selalu mendukung semua apa yang dilakukan oleh Pembina kami TNI-Polri,” ujarnya.

Pelantikan pengurus DPD Tingkat II IPK Kota Batam periode 2021-2026 dihadiri Anggota DPD RI Dapil Kepri, Ricard Pasaribu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Batam, Rudi Sakyakirti, Ketua IPK Kepri, Benyamin Hasibuan, Sekretaris Ketua IPK Kepri, Darma Uli Sianipar, Ketua Harian IPK Kepri, Rianto Simanjuntak, dan undangan lainnya.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin