Home Jelajah Kuliner

Sambut Idul Adha di Harris Barelang dengan Kambing Guling

42
Harris Resort Barelang menawarkan menu kambing guling untuk merayakan Hari Raya Idul Adha. F: Istimewa)

Barakata.id- Buat Anda yang belum punya rencana merayakan Idul Adha, Harris Resort Barelang Batam punya penawaran menarik. Resort ini menghadirkan menu kambing guling bakar untuk menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat, 31 Juli mendatang.

Menu kambing guling ini dapat dicicipi oleh semua tamu. Baik yang menginap atau yang hanya berkunjung ke restoran Rocksalt Beach Club.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menyebutkan, acara dimulai dengan hiburan live music pukul 18.00-21.00 di saat matahari tengggelam. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan minuman dengan menu khas Idul Adha.

Baca Juga:
Resep Korean Garlic Bread, Yuk Coba Bikin Sendiri

“Anda bisa menghabiskan Jumat malam di resort,” kata dia, Jumat (24/7/20).

Aneka menu yang ditawarkan diantaranya sate meranggi, sate sapi, sate ayam, tongseng wong Jowo, nasi jagung Manado, ulen bakar, perkedel Bonobon dan oseng buncis.

“Nah, menu utamanya adalah kambing bakar Abah,” tuturnya.

Kambing bakar Abah menjadi menu utama dalam makan malam Idul Adha.

Para tamu dapat menikmati makan malam tersebut bersama keluarga maupun teman. Paket yang ditawarkan untuk makan malam tersebut adalah Rp145 ribu per orang. Sedangkan untuk anak-anak dengan usia 5-11 tahun cukup membayar Rp75 ribu per anak.

Baca Juga:
Rasakan Serunya! Harris Resort Barelang Promo Paket Olahraga Bersama Keluarga, Hanya Rp160.000

“Kami juga menawarkan paket keluarga, dengan 2 orang dewasa dan 2 anak. Harganay hanya Rp380 ribu saja. Selain untuk makan malam, itu sudah termasuk minuman dan menikmati hiburan musik sampai pukul 21.00,” jelas Viki.

Khusus bagi pemegang kartu keanggotaan dari Tauzia, MTP My Tauzia Privilage akan mendapatkan diskon. Berupa diskon 10 persen untuk kamar yang dipesan melalui situs web dan diskon 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

Viki memastikan karyawan maupun tamu yang berkunjung ke Harris Resort Barelang diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah. Mulai dari memakai masker, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk resort, menyediakan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin