Warta Kepulauan Riau Saling Ejek di WhatsApp, Pelajar Dua SD di Batam Tawuran

Saling Ejek di WhatsApp, Pelajar Dua SD di Batam Tawuran

69
Sejumlah pelajar dari dua sekolah yang terlibat tawuran dikumpulkan di Mapolsek Sekupang untuk diberi pengarahan, Sabtu (23/11/19). (F: Koko/Batamnews.co.id)

Barakata.id, Batam – Dua kelompok pelajar sekolah dasar dari dua sekolah di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) terlibat aksi tawuran. Bentrokan antarpelajar SD itu dipicu saling ejek di aplikasi pengirim pesan WhatsApp.

Tawuran itu terjadi Sabtu (23/11/19) siang di Kecamatan Sekupang, Batam. Belum diketahui isi dari pesan WhatsApp yang membuat dua kelompok pelajar SD dari dua sekolah itu tawuran.

Baca Juga : Wali Kota Batam: Anak Muhammadiyah Harus Berani

Mengutip Batamnews, perkelahian massal para bocah itu berhasil dihentikan oleh petugas Polsek Sekupang. Saat diamankan ke kantor polisi, mereka masih mengenakan seragam olahraga sekolah masing-masing.

Para pelajar itu dikumpulkan di aula Polsek Sekupang. Kapolsek AKP Ulil Rahim turun langsung untuk mendamaikan sekaligus menasehati anak-anak itu.

Setelah pendataan oleh petugas, tak lama kemudian berdatangan sejumlah orangtua dari para pelajar tersebut. Begitu pula dengan guru dari masing-masing sekolah.

Baca Juga : 3 Cara Agar Anak Lepas dari Kecanduan HP

“Tadi dihubungi polisi, katanya anak kami berkelahi, makanya datang ke sini,” ujar salah satu orangtua.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian terkait tawuran itu. Begitu juga dari pihak sekolah.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here