Home Kepulauan Riau Sakura Bike Berbagi Rasa dengan Anak Panti Asuhan Yaa Bunayya Barelang

Sakura Bike Berbagi Rasa dengan Anak Panti Asuhan Yaa Bunayya Barelang

Panti asuhan
Biker Sakura Bike berbagi rasa dengan anak-anak Panti Asuhan Yaa Bunayya Barelang, Kota Batam, Minggu (24/1/2021). F: istimewa
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Biker Sakura Bike Perumahan Cluster Sakura Botania, Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau, berbagi rasa dengan anak-anak Panti Asuhan Yaa Bunayya, Barelang, Minggu (24/1/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sakura Bike yakni  sarapan pagi bersama Pimpinan Panti Asuhan Yaa Bunayya, Ustaz Bro beserta para santri.

Tak hanya itu, kegiatan komunitas pesepeda ini juga diisi dengan tausyiah agama serta pembagian paket sembako oleh Ketua BPL, Faisal.

Baca juga: 

Untuk pembagian sembako, dilakukan secara simbolis yang diterima oleh Ustad Bro. Sembako tersebut merupakan sumbangan dari warga Cluster Sakura.

Sakura bike
Biker Sakura Bike Perumahan Cluster Sakura Botania, Batam Centre, Minggu (24/1/2021). F: ist

Tujuan para penghobi gowes tersebut ke Panti Asuhan Yaa Bunayya adalah  selain gowes untuk kesehatan serta Gowes Religi. Yang mana diisi dengan saling memberi sesama yang membutuhkan.

Baca juga: 

“Insya Allah, kegiatan Gowes Religi ini akan  menjadi kegiatan rutin Sakura Bike ke depanya. Semoga kita semua diberikan kesehatan serta keimanan yang kuat,” ungkapnya.

*****

Editor: Ali Mhd

SebelumnyaSurvei Produk Perawatan Kulit Berbahan Alami Merk Lokal
SelanjutnyaPolda Kepri Ringkus 4 Pencuri di Perumahan Pallazo Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin