Beranda Kepulauan Riau Batam

Sagosa Dukung Jefridin Dampingi Marlin di Pilwako Batam

0
0
Pilwako Batam
Sagosa Batam mendukung Jefridin mendampingi Marlin sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam. (F: barakata.id/ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Sahabat Gowes Sagulung (Sagosa) memberikan dukungan penuh kepada Sekretaris Daerah (Sekda), Kota Batam, Jefridin Hamid untuk maju menjadi Calon Wakil Wali Kota (Cawako) pada Pilkada Batam yang akan digelar November 2024 nanti. Jefridin dipandang pantas mendampingi Calon Wali Kota Batam, Marlin Agustina.

“Kami seluruh anggota Sagosa mendukung Bapak Jefridin untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam, mendampingi Ibu Marlin Agustina Rudi,” ujar Ketua Sagosa Batam, Chandra usai mengikuti acara gowes dalam rangka perayaan World Bicycle Day 2024 di Dataran Engku Putri, Minggu (2/6/24).

- Advertisement -

Ia mengatakan Jefridin adalah sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat. Latar belakangnya yang aktif berorganisasi, menurut Chandra menjadikan Jefridin tidak sungkan untuk turun ke tengah masyarakat.

BACA JUGA : Jefridin Makin Mantap Maju Calon Wawako Batam, Sudah Daftar Ke Tujuh Parpol

Bahkan di tiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, Jefridin senantiasa memenuhi undangan yang diberikan kepadanya.

“Pak Jefridin orangnya low profile. Hampir tiap event yang kami dan masyarakat selenggarakan, ia selalu hadir, berbaur dan gowes bersama. Ini membuat tidak ada jarak antara pemimpin dengan masyarakat. Sosok seperti ini yang dibutuhkan untuk memimpin Batam,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Chandra, saat aksi gotong royong, di beberapa kesempatan, Jefridin turut mengangkut sampah bersama dengan masyarakat. Terkait urusan kepemerintahan, Chandra pun yakin kemampuan Jefridin tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA : Badan Musyawarah Gereja Dukung Jefridin Maju Calon Wakil Wali Kota Batam

Pengalaman Jefridin menjadi pimpinan di beberapa dinas dan kemudian menduduki jabatan Sekda Batam selama delapan tahun, bersama Wali Kota M Rudi, menurut Chandra,i sudah cukup untuk membuatnya layak melanjutkan pembangunan Batam.

“Kami yakin Pak Jefridin mampu melanjutkan pembangunan Batam bersama dengan Bu Marlin. Mereka pasangan yang tepat untuk memimpin Batam. Dan seluruh anggota Sagosa sudah sepakat mendukung Pak Jefridin dan Bu Marlin Agustina di Pilwako Batam nanti,” pungkasnya. (bar)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini