Home Nusantara

Sadis, Sopir Mobil Truk di Lampung Tewas Ditembak Perampok

Ilustrasi. Penembakan di Kabupaten Mesuji, Lampung. F: Ist

Barakata.id, Bandar Lampung- Anggi Prayitno (22) warga Desa Moro Seneng, Kawasan Hutan Register 45 Mesuji sebagai sopir mobil truk nomor polisi BE 8697 LV menjadi korban perampokan di Jalan Poros Desa Margodadi, Kecamatan Mesuji TImur, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Kejadian naas itu tepatnya sebelum area pemakaman umum. Korban ditembak oleh dua orang pelaku tak dikenal menggunakan senjata api rakitan. Keduanya mengendarai sepeda motor.

Baca juga:

Aksi brutal dijalanan ini tak hanya mengorbankan nyawa Anggi yang sebelumnya sempat dilarikan ke RS Puri Husada, Simpang Pematang, Mesuji. Korban mengalami luka tembak dibagian paha. Setelah itu, uang senilai Rp60 juta yang merupakan hasil jualan ayam milik sang majikan pun lesap dibawa kabur oleh bagundal ke arah Brabasan, Tanjungaraya.

Baca juga: 

Sementara rekan Anggi, bernama Hebi selamat dalam peristiwa naas itu. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, kedua korban baru saja pulang setelah mengantar ayam milik majikannya yang sudah diorder oleh pembeli di daerah Brabasan, Mesuji.

Baca juga:

Informasi dari Hani, rekan korban disebutkan bahwa, setelah korban hendak balik arah ke tempat majikan, dua orang perampok bermotor menguntit mobil korban dari belakang. Setelah disalip, pelaku meminta korban Anggi dan Hebi (rekan korban) turun dari mobilnya.

“Mobil truk dikemudikan Anggi. Dihentikan oleh dua orang pelaku mengendarai sepeda motor. Kami disuruh turun lalu menembak paha Anggi. Uang Rp60 juta pun dibawa kabur,” cerita Hebi.

Baca juga:

Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Riki Nopariansyah menyatakan, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara di jalan poros Desa Margodadi. Menurut dia, beberapa saksi sudah dimintai keterangan, termasuk rekan korban.

“Sedang ditangani oleh anggota. Sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangan, termasuk rekam korban,” ungkap Iptu Riki seperti dikutip Barakata.id dari republika, Senin (28/12/2020).

*****

Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin