Home Kepulauan Riau Batam Sadis! Seorang Wanita Muda di Batam Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Hotel...

Sadis! Seorang Wanita Muda di Batam Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Hotel Holli, Leher Digorok

183
Wanita digorok di kamar 208 Hotel Holli, Batuaji Batam
Korban berinisial D, 27 tahun sebelum leher dan pipinya di gorok oleh teman kencannya di kamar 208 Hotel Holli, Batuaji, Kota Batam. F: Barakata.id / ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam –  Pegawai Hotel Holli, Batuaji, Kota Batam geger. Seorang wanita  berinisial D, 27 tahun mengalami luka sayatan dibagian leher dan pipinya.

Diduga korban berprofesi sebagai wanita panggilan itu digorok oleh teman kencannya pada Senin (17/5/2021). Penghuni kamar hotel 208 itu pun bersimbah darah segar.


Berdasarkan video amatir yang beredar, warga yang berhasil mengamankan pria berinisial H itu menyebut bahwa pelaku tidak membayar jasa short time (ST) terhadap korban.

Baca juga:

“Ini orang ST, dia tidak membayar cewek, malah menusuk (menikam) korban di Hotel Holie,” ucap pria yang merekam video tersebut.

Ada juga melalui pesan WA Group dengan menyertai foto korban, agar hati-hati melayani tamu, jangan ngomong kasar sama tamu, kondisi sekarang sangat berbahaya.

Baca juga:

Kejadian itu segera ditangani oleh pihak Kepolisian Polsek Batuaji. Tak butuh waktu lama. Kurang dari  1 X 24 jam tim opsnal dan dibantu masyarakat setempat, pelaku berhasil diamankan.

Pelaku yang menggorok leher wanita teman kencannya di Hotel Holli, Batuaji Batam
Pelaku yang menggorok leher wanita teman kencannya di Hotel Holli, Batuaji, setelah ditangkap Polisi. F: Barakata.id / ist

Pelaku diketahui berinisial H, 23 tahun. Ia diketahui merupakan pria pengguna jasa layanan seks cewek itu.

“Sudah diamankan. Pelaku sempat dihajar warga setelah mencoba melarikan diri di kawasan Paradise, Batuaji,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu Thetio N.

Baca juga:

Kapolsek Batu Aji Kompol Jun Khaidir mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan pasti terkait kronologi kejadian tersebut karena korban masih menjalani perawatan medis.

“Untuk kronologi belum dapat kami sampaikan berhubung korban masih dirawat,” ungkap Kompol Jun Khaidir, Selasa (18/5/2021).

*****
Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin