Home Kepulauan Riau Batam

Sadam Husen Terlibat Pembunuhan di Sekupang

105
Sadam Husen Terlibat Pembunuhan di Sekupang
Salah seorang tersangka kasus pembunuhan terhadap penjaga kantor FKUB, Sadam Husen. F Ist.

Barakata.id, Batam – Polisi menangkap tiga orang yang terlibat dalam pembunuhan terhadap Mahmud, penjaga Kantor FKUB Sekupang, Minggu (20/11/2022). 

Tiga orang yang ditangkap yakni Andi Prio Nurcahya, Firman Putra dan Sadam Husen. Ketiga orang ini diduga melakukan penganiayaan terhadap Mahmud hingga meninggal dunia. 

Motif pembunuhan akibat utang ojek senilai Rp 100 ribu.

“Kejadian dilaporkan Minggu (20/11/2022) pagi, kami menangkap ketiga pelaku dihari yang sama, pukul 23.00,” kata Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardhana, Senin (21/11/2022). 

Baca juga : Kurang Dari 24 Jam, Polsek Sekupang Tangkap Maling Rumah

Yudha mengatakan kejadian ini bermula dari laporan dari abang korban, Sayuti, yang melaporkan adiknya diduga menjadi korban pembunuhan. 

Berdasarkan laporan itu, polisi melakukan pengusutan. Beberapa orang saksi dimintai keterangan. Para saksi ini mengatakan terakhir kali melihat korban bersama tiga orang pria. 

Polisi pun mencari tahu tentang identitas pria yang ditemui terakhir kali oleh korban. Selang tak berapa lama, polisi mendapatkan identitas salah satu pria tersebut. 

“Informasi itu menyebutkan, bahwa pria ini tinggal di Ruli Sei Harapan. Kami dapat menangkap An (Andri),” kata Yudha. 

Baca juga : Lagi, Remaja Curi Motor di Sekupang

Andri mengakui telah menganiaya Mahmud, hingga terbunuh. Dari keterangan Andri, polisi mendapatkan informasi dua pria lainnya adalah Sadam dan Putra, yang tinggal di Simpang Dam, Sei Beduk. 

Tim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang, Yudha Surya Wardhana, dapat mengamankan keduanya. 

“Ketiga pelaku sudah kami amankan dan bawa ke Mapolsek Sekupang,” tuturnya. 

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin