Home Kepulauan Riau Batam

Rumah di Sukajadi Batam Terbakar, Akiong Tewas

Rumah Sukajadi Batam Terbakar
Lantai dua rumah di Central Sukajadi Batam terbakar, Rabu (31/3/21) siang. Satu orang tewas dalam kejadian ini. (F: Batamnow)

Barakata.id, Batam – Satu rumah di kompleks perumahan Central Sukajadi Residence, Kota Batam terbakar, Rabu (31/3/21) siang sekitar pukul 12.10 WIB. Satu orang tewas dalam kejadian itu.

Korban tewas teridentifikasi bernama Akiong, pria berusia 76 tahun. Saat kejadian, kakek malang itu sedang berada di dalam kamar di lantai dua rumah nomor 1 tersebut.

Sebelum berhasil dipadamkan, si jago merah mengamuk dan membakar ludes bagian kamar di lantai dua rumah itu.

BACA JUGA :

Api baru berhasil dijinakkan sekitar 15 menit etelah empat unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan tindakan penyemprotan air untuk memadamkan kobaran api.

Saat ini, polisi sudah memasang garis polisi dan melakukan olah TKP di rumah Central Sukajadi Batam yang terbakar itu. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menewaskan satu penghuni rumah tersebut.

Informasi yang dihimpun, api diduga bersumber dari kamar yang ditempati korban Akiong di lantai dua rumah tersebut.

BACA JUGA : 

Kobaran api di lantai dua itu pertama kali dilihat oleh seorang asisten rumah tangga. Ia kemudian memberi tahu penghuni rumah lainnya.

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan kepada Frengki, petugas keamanan (sekuriti) perumahan Central Sukajadi yang sedang berjaga di pos .

Sekuriti dobrak pintu kamar Akiong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin