Home Kepulauan Riau Batam

Rudi Pastikan Pemko Batam Terus Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Pembangunan

8
Rudi menyampaikan Pelayanan Batam terus ditingkatkan
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri kegiatan Permata Riverview Gathering di Bukit Permata Batam, Senin (15/8/2022). Foto: Istimewa

Barakata.id, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memastikan Pemko Batam dan BP Batam akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh elemen masyarakat.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri kegiatan Permata Riverview Gathering di Bukit Permata Batam, Senin (15/8/2022).

Rudi mengatakan sejak awal pihaknya terus berupaya bagaimana menjadikan Kota Batam ke depan sebagai daerah yang maju dan sejahtera masyarakatnya.

Baca juga: Standar Pelayanan Kota Batam Masuk 10 Daerah Kota Terbaik, Rudi: Terus Layani Masyarakat

Karena itu peningkatan pelayanan ini menjadi penting, tidak hanya pelayanan kepada pelaku usaha saja tapi juga kepada seluruh eleman masyarakat.

“Pelayanan akan terus kita tingkatkatkan, sehingga masyarakat semakin mudah,” katanya.

Selain itu, Rudi juga menegaskan saat ini pihaknya terus berkomitmen dan fokus membangun infrastruktur jalan. Baik itu jalan utama maupun jalan-jalan pemukiman.

Infrastruktur menurutnya menjadi bagian yang sangat penting untuk memajukan Kota Batam. Itu sebabnya pihaknya juga menyampakan permohonan maaf jika ada bangunan atau kegiatan usaha yang ada di row jalan terkena dampaknya.

Baca juga: Pemko Batam Raih Anugerah Lembaga Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik se-Indonesia

“Apa yang menjadi hak negara, harus dikembalikan. Semua itu kita lakukan tidak lain adalah untuk menjadikan Batam kota yang maju dan sejahtera serta saling bersinergi lewat pembangunan properti,” ujarnya.

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin