Home Batam Rudi Berharap Kebutuhan SDM Batam Diisi Anak Muda Batam

Rudi Berharap Kebutuhan SDM Batam Diisi Anak Muda Batam

Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri dies natalis ke-12 Politeknik Negeri Batam, Kamis (9/12/21). (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id, Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi berharap kebutuhan sumber daya manusia (SDM) di Batam diisi oleh anak-anak Batam. Dia yakin, putra daerah punya kemampuan yang tak kalah dengan daerah lainnya.

“Kalau dari kita bisa kenapa harus dari yang lain, karena itu kerjasama antara Pemerintah dan perguruan tinggi harus terus dibangun dengan baik,” kata Rudi, saat menghadiri dies natalis angkatan ke-21 Politeknik Negeri Batam, Kamis (9/12/21).

Selain itu, anak-anak muda di Batam juga dimintanya untuk memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Bahwa mereka punya kemampuan dan kompetensi.

Baca Juga:

“Karena itu jangan merasa minder takut tidak bisa, kita harus yakin kalau kita bisa,” kata Rudi.

Politeknik Negeri Batam pun juga diminta untuk terus mendukung pemerintah Batam untuk menyiapkan SDM yang memiliki kemampuan dan kompetensi. Tak hanya Politeknik Negeri Batam saja, harapan yang sama juga dialamatkan kepada kampus-kampus lain di Batam.

“Sehingga perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, sejalan dengan SDM yang dihasilkan,” kata Rudi. (asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin