Home Ekonomi Rudi: Batam Kondusif, Investasi Naik dan Ekonomi Terus Tumbuh

Rudi: Batam Kondusif, Investasi Naik dan Ekonomi Terus Tumbuh

0
0
Investasi Batam
Kepala BP Batam yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Syukuran Bona Taon 2024 Parsadaan Toga Siregar Boru Bere-Ibebere (Patogar) se-Batam di Mall Botania 2, Batam Centre, Minggu (21/1/24). (F: barakata.id/ist)
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP Batam) sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Kota Batam tetap kondusif. Ia percaya, situasi kondusif Batam akan berdampak terhadap peningkatan nilai investasi.

Menurut Rudi, meningkatnya investasi juga akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi Batam. Dan akhirnya, akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat.

artikel perempuan

“Kita semua berkewajiban untuk menjaga situasi kondusif agar investor bisa terus menginvestasikan modalnya di Batam. Investasi naik, pertumbuhan ekonomi pun meningkat,” kata Rudi saat menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Syukuran Bona Taon 2024 Parsadaan Toga Siregar Boru Bere-Ibebere (Patogar) se-Batam di Mall Botania 2, Batam Centre, Minggu (21/1/24).

BACA JUGA : Realisasi Investasi Asing di Batam Tembus Rp7, 5 Triliun

Rudi ingin kemajuan Batam bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Khususnya dari sisi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Ia pun berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh pembangunan infrastruktur pendukung kemajuan Batam. Sehingga, investor dapat menjadikan Batam sebagai daerah unggulan untuk berinvestasi di Indonesia.

“Beberapa kali saya bertemu para investor, mereka mengatakan ketertarikannya untuk berinvestasi di Batam. Mereka melihat pemerintah serius dalam membangun kota ini,” kata dia.

BACA JUGA : Kepala BP Optimistis Ekonomi Batam Lewati 7 Persen

Oleh sebab itu, Rudi mengajak agar seluruh elemen masyarakat dapat berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan Batam Kota Baru yang modern dan madani.

“Saya menitip agar kita bersama mengawal pengembangan dan pembangunan kota tercinta ini,” pungkasnya. (feb)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin