Home Nusantara Rombongan Gubernur NTT Pukul Pengendara Mobil di Jaksel, Berakhir Damai

Rombongan Gubernur NTT Pukul Pengendara Mobil di Jaksel, Berakhir Damai

57
rombongan gubernur NTT hajar pengendara di Jalan Sudirman Jaksel. F: merdeka.com
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Jakarta- Rombongan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat terlibat keributan bahkan pemukulan dengan salah satu pengendara mobil di Jalan Jenderal Sudirman, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kejadian itu direkam oleh salah seorang pengendara saat melintas di jalan raya tersebut. Video itu pun beredar di media sosial.


Baca juga: 

Hal itu dibenarkan Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno. Berdasarkan informasi yang diterima, perselisihan terjadi karena pengendara mobil tersebut memotong jalur rombongan Gubernur NTT.

“Jadi yang kami terima adalah kejadian pengendara mabuk memotong jalur rombongan Gubernur NTT,” kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (10/12/2020).

Yogen menyebut, kejadian pada Jumat (4/12) malam. Yogen mengatakan, kedua belah pihak sudah dipertemukan di Polsek Metro Setia Budi. Mereka pun sepakat untuk berdamai.

Baca juga: 

“Sudah diselesaikan secara damai. Tidak ada pelaporan terkait kasus pemukulan. Kasus ini sudah selesai. Itu kan kejadian seminggu lalu,” tandas dia.

****

Editor: Ali Mhd

Sumber: merdeka.com / liputan6.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin