Home Kepulauan Riau Batam

Road Show Ramadan PP – PPM ke Daerah, Berto: PPM Harus Jadi Contoh

Pemuda Panca Marga
PD PPM Kepri menggelar acara buka puasa bersama di Beverly Hotel Kota Batam yang dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0316 Batam, Letkol (Kav) Sigit Dharma Wiryawan, Jumat (30/4/2021). F: Barakata.id / ist
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Pimpinan Pusat (PP) organisasi kepemudaan (OKP), Pemuda Panca Marga (PPM) melakukan road show Safari Ramadan ke sejumlah daearah termasuk di Kota Batam mewakili Provinsi Kepri.

Sebelumnya, PP-PPM dipimpin Berto Izaak Doko melakukan hal yang sama ke Palembang, Sumsel dan Pekanbaru, Riau.

Sementara kegiatan di Batam PD PPM Kepri menggelar acara buka puasa bersama di Beverly Hotel Kota Batam yang dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0316 Batam, Letkol (Kav) Sigit Dharma Wiryawan, Ketua LVRI Kota Batam, Ibunda Putri Kaligis, Ketua PD PPM Kepri, Pantas Parulian Napitupulu biasa disapa Opan beserta jajaran.

Advertisement

Baca juga:

Ketum  PP-PPM Berto mengatakan,  kegiatan road show safari Ramadan digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan melakukan konsolidasi antara PPM di tingkat pusat dengan di daerah.

“Perlu lebih dipahami dan dihayati bahwa road show Ramadan kali ini merupakan bagian untuk memberikan contoh PPM harus menjadi perekat bangsa, sebagaimana diamanahkan Ayahanda kita LVRI” ujar Berto, Jumat (30/4/2021).

Baca juga:

Berto juga menyampaikan harapan agar pimpinan daerah di seluruh wilayah tanah air untuk selalu mengokohkan soliditas.

“Saya berharap teman-teman di daerah bangun dan jaga soliditas, tidak ada waktu lagi untuk saling menyalahkan diantara pengurus dan anggota, yang ada hanyalah saling melengkapi. Jadikan PPM sebagai super team dalam menjalankan organisasi,” pungkasnya.

*****

Editor: Ali Mhd

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin