Beranda Kepulauan Riau Batam

Resmikan Rumah Makan Tsania Seafood, Rudi: Bangkitkan Sektor Pariwisata Batam

4
0
Pariwisata Batam
Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi meresmikan Rumah Makan Tsania Seafood, di Komplek Ruko Sinar Penuin Lubuk Baja, Senin (22/1/24). (F: barakata.id/ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi meresmikan Rumah Makan Tsania Seafood, di Komplek Ruko Sinar Penuin Lubuk Baja, Senin (22/1/24).

“Peresmian ini, tentunya akan memperkaya pilihan kuliner di Batam bagi wisatawan,” ujar Rudi.

- Advertisement -

Ia menyampaikan, pihaknya terus berupaya membangkitkan kembali sektor pariwisata di Batam. Pasalnya, dengan sektor pariwisata hidup, maka akan memberi dampak positif terhadap sektor lainnya.

“Termasuk kuliner ini. Saya berharap rumah makan seafood ini ini dapat menjadi salah satu destinasi kuliner favorit yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan sektor pariwisata di Batam,” ujarnya.

BACA JUGA : Kepala BP Batam: 2024 Jadikan Batam Sebagai Kota Pariwisata

Selain itu, pengusaha kuliner juga dituntut untuk menyajikan makanan sehat dan bersih untuk menjaga kepuasan pelanggan dan demi kesan baik bagi Batam.

“Kalau makanannya enak, bersih, maka orang akan balik lagi. Ini saja yang perlu diterapkan,” tegas Rudi.

Ia pun mengajak, para pengusaha untuk terus mendukung pembangunan Batam demi pulihnya kembali perekonomian Batam.

“Tak bisa hanya pemerintah saja yang membangkitkan semua sektor ini. Semua harus bergandengan tangan demi kejayaan Batam,” kata dia.

BACA JUGA : Kunjungan Wisman ke Batam Naik 49 Ribu Persen

Di kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan sejumlah pembangunan infrastruktur penunjang kemajuan ekonomi dan pariwisata Batam.

Untuk diketahui, di era Rudi, pembangunan Batam terus dilakukan demi mempercantik kota itu. Sejumlah pembangunan yang dilakukan seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim dan infrastruktur jalan.

Tak hanya itu, aksesbilitas di kota hingga perumahan juga tetap menjadi perhatian Rudi sebagai orang nomor satu di Batam. (feb)

- Advertisement -