Home Nusantara Kisaran

Resmi Dikukuhkan, IMPB Siap Sukseskan Visi Misi Pemkab Asahan

IMPB Asahan

Barakata.id, Kisaran – Ikatan Masyarakat Pengemudi Becak (IMPB) Kabupaten Asahan, dikukuhkan dalam sebuah acara yang digelar di Sekretariat organisasi tersebut di Jalan T. Umar, Kisaran, Sumatera Utara, Sabtu (3/4/21) malam.

Dalam acara tersebut, Ketua IMPB Kabupaten Asahan M. Nasir menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat dan elemen lainnya yang telah mendukung pelaksanaan acara pengukuhan tersebut.

Baca Juga : Terhimpun Dalam IMPB, Ratusan Penarik Becak Asahan Akan Gelar Pengukuhan

“Mewakili suluruh unsur pengurus dan anggota, saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga terlaksananya acara ini,” ucap Nasir.

Nasir menjelaskan, organisasi yang dipimpinnya itu memiliki berbagai program kerja yang akan dilaksanakan, di antaranya akan memberdayakan anggota dalam berwirausaha.

Untuk itu imbuhnya, dia berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) lainnya dapat mendukung program kerja organisasi ini.

“Sebagai organisasi yang lahir di Bumi Rambate Rata Raya, IMPB siap mendukung dan menyukseskan visi-misi Pemkab Asahan dalam menwujudkan Asahan yang Sejahtera, Religius dan Bekarakter,” pungkas Nasir.

Bupati Asahan yang hadir diwakili Camat Kota Kisaran Barat Lumkanul Hakim, diacara tersebut mengimbau seluruh pengurus dan anggota untuk mematuhi aturan berlalu lintas ketika menjalankan profesinya dan terkait dengan pandemi Covid-19.

Pria yang pernah menjabat Sekretaris Camat Kisaran Barat itu menegaskan agar semua elemen masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca Juga : Antisipasi Banjir, Pemkab Asahan Lakukan Normalisasi Kanal

“Saya harap ketika menjalankan profesi, kita semua patuh terhadap aturan berlalu-lintas serta berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, di antaranya menggunakan masker,” imbaunya.

Dan merespon pernyataan yang disampaikan M Nasir, Lukman mengatakan, Pemkab Asahan akan selalu mendukung seluruh kegiatan semua organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

Acara juga diisi dengan penyerahan bendera pataka dari Camat Kota Kisaran Barat kepada Ketua IMPB Kabupaten Asahan.

Tampak hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Kapolres Asahan yang diwakili Kasat Lantas Polres Asahan, mewakili Dandim 0208/As, seluruh unsur Badan Pendiri, Pengurus dan Anggota IMPB Asahan, masyarakat dan undangan lainnya.

*****

Penulis : Mario Gusno

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin