Home Gaya Zodiak

Realistis, 4 Zodiak Ini Pilih Uang Daripada Cinta

42
Zodiak Pilih Uang
Ilustrasi. Beberapa zodiak lebih pilih uang dan kemewahan dari pada cinta. (F: Freepik)

Barakata.id- Berpikir realistis membuat orang dengan 4 zodiak ini pilih uang daripada cinta. Sebagian orang yang tak mengenalnya pasti bakal menuduh mereka ini matrealistis. Tapi apapun sebutannya mereka memang lebih suka uang daripada mengutamakan cinta.

Bagi orang-orang di zodiak itu, mereka lebih memilih kaya daripada berjuang sepanjang hidupnya. Sementara itu, kehidupan nyaman rata-rata memang dihasilakan oleh uang, kan?

Siapa saja mereka? Dilansir dari Pink Villa, Senin (14/9/20), ini dia 4 zodiak yang memilih uang dari pada cinta saat memilih pasangan.

Baca Juga:
Wah, 3 Zodiak Ini Pandai Mengelola Uang

1. Leo

Leo sulit mencintai orang lain sebesar cintanya pada diri sendiri. Baginya, orang datang dan pergi. Jadi dia tak pernah berharap terlalu besar bagi orang lain, demikian pula saat memberikan cintanya.

Tak heran, jika disuruh memilih antara uang atau cinta, Leo bakal memilih uang. Sebab, baginya orang lain tak bisa diandalkan untuk memberikan kebahagiaan. Beda dengan uang yang bisa membayar banyak kenyamanan.

2. Taurus

Taurus ini tipe romantis. Tapi jangan harap dia bisa hidup tanpa kenyamanan. Makanya, jika disuruh memilih meninggalkan kemewahan demi memperjuangkan cinta, jangan kecewa jika dia bakal memilih mempertahankan kemewahan dan malah melepaskan cinta.

Taurus adalah zodiak yang tak hanya mencari keseimbangan mental, tapi juga finansial.

3. Sagitarius

Jika uang dan cinta disandingkan, Sagitarius akan lebih memilih uang. Bagi zodiak ini, hubungan asmara bukalah hal yang digemarinya. Tak heran dia tak memprioritaskan cinta.

Baca Juga:
Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Suka Drama dalam Hubungannya

Sagitarus tak butuh orang lain untuk memberikan kemewahan. Dia mampu mendapatkan uangnya sendiri. Itu sebabnya dia lebih tertarik kepada uang daripada cinta.

4. Gemini

Gemini menganggap cinta menyenangkan. Tapi di sisi lain zodiak ini merasa cinta adalah emosi yang rapuh. Ada kemungkinan cinta tak bisa bertahan selamanya.

Selain itu tak semua hal bisa dibeli dengan cinta. Makanya kemampuan untuk membeli semua keinginan yang mereka inginkanlah yang bakal jadi prioritas. Apalagi yang bisa membeli banyak hal? uang bukan?

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin