Home Batam Realisasi Pembangunan di Patam Lestari Meningkat Tiap Tahun

Realisasi Pembangunan di Patam Lestari Meningkat Tiap Tahun

Pembangunan di Patam Lestari
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri Musrenbang tingkat Kelurahan Patam Lestari, Senin (7/2/2022). (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id, Batam – Realisasi pembangunan di Kelurahan Patam Lestari kian meningkat tiap tahun. Di tahun 2020 lalu, pembangunan yang dilakukan sebanyak 18 paket, kemudian di 2021 meningkat menjadi 25 paket.

“Yang dikerjakan di tahun 2022 meningkat lagi,” kata Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Patam Lestari yang digelar di Kaveling KSB Mentarau, Sekupang, Senin (7/2/2022).

Amsakar mengatakan upaya percepatan pembangunan terus dilakukan. Baik yang berskala mikro (pemukiman warga) maupun makro (titik utama kota).

Baca Juga:

Pembangunan demi pembangunan itu berjalan lancar menurutnya terselenggara berkat sinergitas semua pihak. Selain pembangunan yang sudah dilakukan, Batam juga akan terus dikembangkan dengan berbagai program pembangunan.

Diantara yang sedang dikembangkan itu adalah Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan Batuampar, KEK Kesehatan di Sekupang, serta melanjutkan pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya.

Pembangunan-pembangunan tersebut memiliki potensi yang besar, ivnestasi akan masuk dan tentu memberikan dampak ekonomi.

“Kalau ekonomi maju, kesempatan kerja juga akan semakin tersedia,” kata Amsakar. (asrul)

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin