Home Kepulauan Riau Razia Protkes Akan Digencarkan, Seminggu 4 Kali

Razia Protkes Akan Digencarkan, Seminggu 4 Kali

Razia Protkes Akan Digencarkan
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad saat memberikan sambutan dalam peresmian kampung tangguh di Perumahan KDA Batam Kota, Rabu (10/2/21). (F: Ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id,Batam- Razia protokol kesehatan (protkes) akan digencarkan. Wakil Wali Kota Batam Amasakar Achmad mengatakan rencananya razia itu akan diperketat.

Tujuan razia protkes itu digencarkan dan diperketat adalah agar masyarakat yang belum melaksanaan protkes sadar bahwa hal itu penting dilakukan. Demi kebaikan bersama.

“Saat ini satu Minggu dua kali, ke depan kita akan rutin satu Minggu empat kali. Kalau masih ada yang melanggar akan kita berikan sanksi yang tegas,” kata Amsakar, saat meresmikan Perumahan KDA, Kelurahan Belian, Batam Kota sebagai kampung tangguh, Rabu (10/2/21).

Baca Juga:

Razia prokes itu seperti yang sudah-sudah akan didukung penuh oleh personel TNI dan Polri.

Meskipun saat ini beberapa kecamatan di Batam sudah zona hijau dan kuning, namun Amsakar meminta masyarakat untuk tetap patuh protkes.

Hal itu mengingat penyebaran Covid-19 di Batam belum berakhir. Selain Amsakar, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur dan Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan turut meresmikan kampung tangguh.

Dalam kesempatan itu, Amsakar juga mengapresiasi
Forkompinda, khususnya TNI dan Polri yang selama ini telah bersama-sama Pemko Batam memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Semangat kita tidak boleh surut. TNI dan Polri selama ini bersama-sama turun langsung ke lapangan,” katanya.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaArif Fadillah Jabat Plh Gubernur Kepri Mulai Besok
SelanjutnyaDPRD Natuna Ikut Musrenbang Kecamatann Pulau Tiga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin