Home Kepulauan Riau Batam Rawan Kecelakaan, Rambu Lalu Lintas di Laluan Madani Ditambah

Rawan Kecelakaan, Rambu Lalu Lintas di Laluan Madani Ditambah

Dishub Kota Batam memasang rambu lalu lintas di kawasan Laluan Madani, Sabtu (6/11/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Laluan Madani diberi tambahan rambu lalu lintas, Sabtu (6/11/21). Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang cukup sering terjadi di lokasi tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Salim mengatakan, dengan ditambahinya rambu lalu lintas di tempat itu, pengendara diharapkan dapat lebih memahami aturan di jalan raya.

“Yang kita tambah larangan untuk jalan lurus di bawah Laluan Madani dari arah Bandara ke Batuampar dan sebaliknya,” ujarnya.

Baca Juga:

Seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi itu akibat pengendara tak memahami aturan di jalan tersebut. Untuk pengendara dari arah Batuampar menuju bandara dan sebaliknya harus melalui jembatan layang Laluan Madani.

Sedangkan jalan yang ada di bawah hanya untuk ke arah Batam Centre dan Sekupang.

Salim mengungkapkan, pengendara yang kerap mengalami kecelakaan di lokasi itu adalah pengendara dari luar daerah dan belum paham arah jalan tersebut. Mereka hanya mengandalkan petunjuk peta di internet.

“Dengan kami tambah rambu lalu lintas ini, langkah kami mengantisipasi agar tidak terjadi lagi (kecelakaan),” kata Salim.

Meskipun sudah diberi rambu-rambu, Salim berharap masyarakat atau pengendara tetap harus berhati-hati saat berkendara di jalan raya. (asrul)

SebelumnyaRudi Melawat ke Dubai, Ini yang Dibahas
SelanjutnyaMeresahkan Penumpang, Wabup Flotim Nyamar Pantau Aktivitas Porter di Pelabuhan Larantuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin