Beranda Kepulauan Riau Batam

Ratusan Personel Polresta Barelang Amankan Nataru di Batam

57
0
Ratusan personel Polresta Barelang siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.
Jajaran Polresta Barelang mengikuti apel pergeseran personel di Mapolresta Barelang. F Humas Polresta Barelang.
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Ratusan personel Polresta Barelang siap mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru di Batam. Para personel Polresta Barelang ini dibagi-bagi berdasarkan penugasan. 

Pengamanan Nataru di Batam, Polresta Barelang dibantu oleh jajaran personel dari Polda Kepri. Pengamanan Ibadah Natal, ada sebanyak 348 personel yang disebar di setiap gereja yang ada di Batam. 

- Advertisement -

Pengamanan malam Tahun Baru ada sebanyak 113 personel yang disebar di seluruh kecamatan yang ada di Batam. Lalu, sebanyak 128 personel disebar untuk mengamankan tempat wisata dan titik-titik keramaian yang ada di Batam. 

“Polresta Barelang menjamin perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol, Nugroho Tri N, Jumat (22/12/2022). 

Polresta Barelang, kata Nugroho  sangat terbantu adanya back up dari Polda Kepri. 

Polsek se Batam diminta memantau pelaksanaan natal yang tidak terdata oleh Polresta Barelang. 

Dalam pelaksanaannya nanti, akan dilakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan dan jalur biasa digunakan warga saat libur Natal dan Tahun Baru 2023.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran personel pengamanan, melakukan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksinya. Personel Polresta Barelang juga harus profesional dan humanis,” ungkap Nugroho, 

Jajaran Personel Barelang juga diminta melakukan langkah deteksi dini. Lalu, juga diminta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

- Advertisement -