Home Kepulauan Riau Batam

Ratusan Hadiah Akan Dibagi di Kenduri Akhir Tahun Batam, Ada 3 Motor, Begini Cara Mendapatkannya

166
Poster Kenduri Akhir Tahun di Dataran Engku Putri.

Barakata.id, Batam – Menyambut pergantian tahun 2019 ke 2020, masyarakat Batam akan disuguhi acara Kenduri Akhir Tahun. Ada banyak hadiah yang sudah disiapkan panitia untuk para pengunjung,termasuk 3 sepeda motor.

Pemerintah Kota Batam menggandeng pihak swasta dalam pelaksanaan berbagai acara di malam pergantian tahun. Salah satu acara yang sayang dilewatkan adalah Kenduri Akhir Tahun 2019 pada Selasa, 31 Desember 2019 di Dataran Engku Putri, Batam Centre.

Kenduri Akhir Tahun tersebut akan dimulai sejak pagi hari. Pengunjung akan disuguhkan penampilan menghibur dari grup band The Titans.

Baca Juga :
Tanah Pasar Induk Batam Ambles, 1 Orang Meninggal, Ratusan Warga Mengungsi

Bukan hanya hiburan, panitia juga telah menyiapkan banyak hadiah menarik yang bakal dibagikan kepada pengunjung yang hadir di acara itu., kegiatan ini juga banjir hadiah.

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, selaku sponsor utama acara itu dalam keterangannya mengatakan, ada ratusan hadiah menarik yang sudah disiapkan.

Karena itu, Maria mengajak warga Batam ramai-ramai datang ke Engku Putri. Selain untuk menikmati berbagai hiburan, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan nilai total ratusan juta rupiah.

“Kesempatan untuk memenangkan ratusan hadiah sangat besar, ada banyak hadiah yang sudah disiapkan. Jadi, jangan lupa datang ke Dataran Engku Putri, ajak keluarga dan sahabat,” ujarnya.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan hadiah?

Menurut Maria, setiap warga yang datang ke acara itu pada 31 Desember nanti, mempunyai kesempatan yang sama besarnya untuk mendapat hadiah.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Di antaranya melalui undian lucky draw.

Kenduri Akhir Tahun 2019 akan digelar di Dataran Engku Putri,
Batam Centre, Selasa (31/12/19).

Caranya pun sangat gampang. Pengunjung hanya perlu membeli jajanan kuliner nusantara dari booth-booth di acara tersebut. Nantinya, setiap transaksi, pembeli akan mendapatkan 1 kupon lucky draw.

Baca Juga :
Masjid Agung II Batam Masuk Paket Wisata Wajib Dikunjungi Turis

Kupon itu harus diisi pengunjung sesuai yang diminta, lalu dimasukkan ke dalam kotak khusus yang ada di ATB Corner.

Agar peluang mendapat hadiah semakin besar, pengunjung disarankan memiliki banyak kupon. Artinya, pengunjung harus meningkatkan transaksi belanja kulinernya.

“Kupon undian itu akan diundi di ATB Corner beberapa jam sekali. Jadi perlu juga diingat, pengunjung sebaiknya juga berkunjung ke ATB Corner agar tidak terlewatkan undiannya,” kata dia.

Selanjutnya, hadiah utama 3 motor..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin