Home Gaya Hiburan

Rans Entertainment Raih 2 Rekor MURI

42
Salah satu konten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ditayangkan di Rans Entertainment. (F: YouTube Rans Entertainment)

Barakata.id – Rans Entertainment meraih rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Kanal YouTube milik artis peran sekaligus presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu meraih dua rekor sekaligus.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Raffi menulis bahwa kanal YouTube nya meraih rekor untuk kategori Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak. Serta kategori Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama.

“Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org. Dapet 2 REKOR BARU,” tulis Raffi Ahmad, Jumat (20/6/20).

Baca Juga:
Sara Fajira, Sosok yang Viral Bawakan Lagu Lathi

Dalam unggahan di Instagramnya itu, Raffi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kanal YouTube nya.

“Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio, semua sponsor dan semua pihak yang terlibat. Tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkaryaaaa,” tulisnya.

Raffi berjanji bersama Rans Entertainment ia akan terus berkarya memberikan tontonan yang terbaik.

“Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kitaaaa semuanyaaaa. Loveee uuu guyssss. Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys? Ada ide? Yang penting semangat dalam keadaan apapun,” tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Trik Nonton YouTube Tanpa Iklan

Rans Entertainment ini aktif sejak setahun terakhir ini. Konsistensi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuahkan hasil. Tak hanya rekor MURI yang didapat, tapi juga subscribersnya yang sudah mencapai 16,3 juta. Selain itu pendapatannya dari YouTube juga fantastis.

Dalam vlog milik Helmy Yahya, Raffi mengungkap penghasilannya dari konten di YouTube. “Pendapatan dari YouTube sih beda-beda. Ada dari adsense, ada dari sponsor,” ucap Raffi.

Raffi mengaku paling tinggi pemasukan dari adsense paling tinggi Rp 5 miliar per bulan. Tapi dia menyebut jumlah itu tidak tetap sebab penonton tiap video berbeda-beda, dan hal itu mempengaruhi pemasukan dari adsense.

Menurut Raffi, bermain YouTube harus jeli melihat peluang. Saat menayangkan video pun harus mengerti segmennya. Oleh karena itu dia membagi-bagi segmennya. Misal dari pagi menampilkan tentang kegiatannya, siang tentang anaknya, Rafathar dan sore Nagita, lalu malamnya kembali ke dirinya.

“Jadi kita ambil all age nya saja gitu,” kata dia.

****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin