Home Batam Ramaikan! Nobar Timnas Indonesia vs Australia di MB 2 Batam Centre

Ramaikan! Nobar Timnas Indonesia vs Australia di MB 2 Batam Centre

0
0
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Masyarakat Kota Batam dan para pecinta olahraga sepakbola, ayo ramaikan acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Australia di ajang Piala Asia, Minggu (28/1/24) di Mall Botania 2 (MB 2) Batam Centre.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan melakoni laga di babak 16 besar usai Timnas Indonesia lolos sebagai peringkat 3 terbaik di fase grup.

artikel perempuan

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani optimistis Timnas Indonesia bisa mengalahkan tim Benua Kanguru tersebut.

BACA JUGA : Lawan Korut di Laga Terakhir, Timnas U-19 Dilarang Imbang

Menurut Rani, anak-anak Garuda saat ini memiliki motivasi cukup tinggi setelah berhasil membawa Indonesia untuk pertama kalinya lolos dari fase penyisihan.

“Ini merupakan suatu prestasi membanggakan untuk dunia olahraga kita. Khususnya di cabang olahraga sepak bola. Semoga di pertandingan nanti Timnas mampu tampil maksimal dan memperoleh kemenangan,” ujar Rani, Sabtu (27/1/24).

Rani juga mengajak seluruh masyarakat Batam untuk meramaikan acara nobar Timnas Indonesia vs Australia di MB 2. Nobar ini merupakan bentuk dukungan terhadap perjuangan Pratama Arhan cs di babak 16 besar nanti.

“Dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, kita berharap rekan-rekan Timnas mampu memberikan yang terbaik. Kita doakan bersama agar semuanya sesuai dengan apa yang diharapkan,” kata dia.

BACA JUGA : Maradona dan Kisah Gol “Tangan Tuhan” Piala Dunia 1986

Pembina Ultras Garuda Batam, Nopianto atau akrab disapa Kang Nopi turut mengamini pernyataan Rani. Ia pun optimistis, Timnas Indonesia mampu memberikan performa terbaiknya untuk mengalahkan Australia.

“Kita selalu yakin pada Timnas Indonesia. Kita doakan bersama agar Timnas terus sukses mengukir sejarah,” kata Kang Nopi.

Terpisah, Arga selalu Ketua Panitia Pelaksana Nobar Timnas Indonesia vs Australia mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam agenda kali ini. Selain pertandingan Timnas Indonesia, kata Arga, ada pula beberapa agenda hiburan lain.

“Kick-off jam 18.30 WIB. Mari kita ramaikan event nanti, salam satu bangsa,” ujarnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin