Home Kepulauan Riau Tanjungpinang

Rahma, “Senam boleh, Jaga Jarak dan Patuhi Protokol Kesehatan”

17
Rahma,
Rahma, "Senam boleh, Jaga Jarak dan Patuhi Protokol Kesehatan"

Barakata.id, TANJUNGPINANG – Dalam situasi New Normal, pelaksanaan Zumba Party (senam sehat) yang diikuti kurang lebih 50 peserta Zumba ikut berpartisipasi bersama instruktur Zin Budy dan Eva Party, yang berlokasi di halaman Supermarket Al Baik Km. 8 Atas Tanjungpinang, Minggu, (5/7).

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP memberi pengarahan sebelum Zumba dimulai, menyampaikan apresiasi untuk seluruh panitia Zumba Party senam sehat Al Baik, yang serius melaksanakan kegiatan Zumba ini, dan berharap dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Zumba Party dan Senam sehat ini, tentunya dengan melakukan Zumba Party ini kita dapat menambah jalinan tali silaturahmi antara masyarakat atau sanggar yang ada di Kota Tanjungpinang sekitarnya, bahkan dengan Zumba ini kita bisa hidup sehat dengan berolahraga,” ujar Rahma.

Pada kesempatan ini, Rahma juga berpesan dalam kondisi New Normal saat ini harus tetap melakukan atau menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam situasi New Normal saat ini kita harus tetap waspada, karena virus masih ada disekitar kita, meskipun kondisi di Kota Tanjungpinang sudah zona hijau, namun kita sebagai masyarakat harus terus laksanakan protokol kesehatan,” ujar Rahma.

Rahma juga berpesan agar saat senam berlangsung harus jaga jarak antar peserta, batasi peserta dan diharapkan bagi yang kondisi tubuhnya tidak sehat, agar istirahat dirumah dan disarankan untuk tidak ikut melakukan zumba hingga kondisi tubuh kembali pulih.

“Mari sama-sama kita menjaga kondisi Kota Tanjungpinang agar tetap aman, meskipun masyarakat sudah diperbolehkan melakukan aktifitas (zumba) diluar rumah, namun harus tetap jaga kesehatan, batasi peserta, dan durasi jangan terlalu lama, serta wajib patuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, selamat mengikuti zumba, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” tutup Rahma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin