Home Kepulauan Riau Batam

PT MOYA Indonesia dan BP Batam Bentuk Tiga Kantor Pelayanan Air Bersih

146
Pengelolaan Air Batam
Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam Dendi Gustinandar

Barakata.id, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PT MOYA Indonesia membentuk tiga kantor pelayanan bagi pelanggan air bersih di Kota Batam. Kantor layanan itu merupakan bagian dari persiapan pelayanan SPAM di Batam usai berakhirnya kontrak dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB).

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam mengatakan, sebagai pemenang tender pengelolaan air bersih di Batam PT MOYA Indonesia memang sudah harus menyiapkan berbagai hal yang terkait pelayanan kepada konsumen, termasuk kantor operasional.

Seperti diketahui, pengelolaan air di Batam sebelumnya dikelola oleh PT ATB. Kontrak antara BP Batam dengan PT ATB berakhir per 14 November 2020.

Baca Juga :

BP Batam sudah melakukan tender untuk pengelolaan air berikutnya, yang kemudian ditetapkan pemenangnya adalah PT MOYA Indonesia. Menjelang beralihnya pengelolaan air dari PT ATB kepada PT MOYA Indonesia, BP Batam pn terus melakukan koordinasi dan orientasi untuk menjaga agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar.

“Karena itu, PT MOYA Indonesia, sebagai pemenang tender pengelolaan SPAM di Batam, sudah harus menyiapkan berbagai hal yang terkait pelayanan kepada konsumen. Salah satu yang sudah dipersiapkan adalah membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) BP Batam dan MOYA Indonesia untuk pelayanan kepada para pelanggan,” kata Dendi kepada barakata.id, Rabu (14/10/20).

Baca Juga :

Dendi mengatakan, lokasi yang sudah ditetapkan persis di dekat 3 kantor pelayanan sebelumnya, yaitu di Bengkong, Batu Aji dan Tiban. Dengan adanya kantor layanan di tiga titik itu, diharapkan
pelanggan tidak akan kesusahan mencari lokasi KPP karena memang berada di dekat Kantor Pelayanan ATB sebelumnya.

“Penyempurnaan KPP terus dilakukan secara bertahap untuk dapat melayani pelanggan SPAM di Batam lebih optimal,” pungkas Dendi

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin