Home Kepulauan Riau Bintan

PT MIPI Sumbang 40.000 Masker ke Gugus Covid Bintan

16
PT MIPI Sumbang 40.000 Masker ke Gugus Covid Bintan
PT MIPI Sumbang 40.000 Masker ke Gugus Covid Bintan

Barakata.id,Bintan – PT. Mangrove Industry Park Indonesia (MIPI), mengambil bagian dalam bantuan untuk mengatasi Covid-19 di Kabupaten Bintan. Bantuan 40.000 masker tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT MIPI Edi Jaffar kepada Bupati Bintan, Apri Sujadi di Kantor Bapelitbang Bintan, Selasa (28/4) pagi.

Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan bahwa dirinya mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh para pengusaha dalam mendukung penyebaran Virus Covid 19 di Bintan. Menurutnya, pemberian masker dan bantuan lainnya merupakan wujud kepedulian para pengusaha untuk bersama-sama peduli dan ikut serta bersama pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus Corona (covid-19) di Bintan.

“hal ini (sumbangan) , tentunya sangat membantu. Harapannya sumbangan bantuan dari para pengusaha bisa membantu kebutuhan khususnya para petugas medis yang bertugas digarda depan dalam melayani pasien Covid ” ujarnya

Hingga saat ini, Gugus Covid Bintan setidaknya telah menerima sumbangan bantuan dari para pengusaha. Tercatat beberapa perusahaan yang telah menyumbangkan bantuan perlengkapan diantaranya ; Club Med menyumbangkan 5.000 masker dan 250 Table Multivitamin, PT Bintan Alumina menyumbangkan 3.000 masker dan 500 stel APD serta beberapa pengusaha lainnya. Ia juga berharap agar doa dari seluruh lapisan masyarakat Bintan agar situasi dan kondisi dapat cepat pulih kembali seperti sedia kala.

“ tentunya untuk seluruh pengusaha dan warga Bintan , mohon doa dari semuanya agar kita semua bisa menghadapi dan melawan Virus Covid-19 ini. Semoga Virus ini bisa cepat berlalu agar kita bisa bekerja, beribadah, dan beraktifitas seperti sedia kala”, pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin