Home Ekonomi Properti

Proyek Triniti Land Terbaru di Batam Mulai Dibangun, Targetnya 2023 Rampung

43
Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land Ishak Chandra bersama jajarannya melakukan ground breaking ceremony, 23 Agustus lalu (F: Triniti Land untuk Barakata.id)

Barakata.id- Proyek PT Perintis Triniti Land TBK (TRIN) yang terbaru di Batam mulai dibangun. Proyek Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam itu ditargetkan rampung pada 2023 mendatang.

Condovilla Paul & Prive ini merupakan bagian dari mixed used development Marc’s Boulevard seluas 23 hektare. Lokasinya di Batam Centre. Sebelumnya Triniti Land juga telah meluncurkan kawasan Superblok Collins Boulevard pada tahun 2018 dan Marc’s Boulevard Batam di Tahun 2019.

Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land Ishak Chandra mengatakan Triniti Land telah melakukan penandatanganan kontrak dengan perusahaan kontraktor PT Pratama Widya pada 22 Agustus 2020. Kemudian hari berikutnya pada 23 Agustus juga telah dilakukan ground breaking ceremony.

Baca Juga:
Triniti Land Akan Lansir Proyek Rp7 Triliun di Batam

“Dimulainya pembangunan ini merupakan bukti komintmen dari Triniti Land kepada para customer setia kami yang sudah membeli Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam,” kata Ishak Chandra saat konfrensi pers melalui zoom meeting, Selasa (25/8/20).

Komitmen Triniti Land untuk menyelesaikan pembangunan Paul & Prive secara tepat waktu ini mendapat apresiasi dari para pemangku kepentingan.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi turut menyambut baik insiatif Triniti Land untuk komitmen menyelesaikan proyeknya tepat waktu,

“Hal ini juga akan memberikan kepercayaan bagi investor,” kata Rudi.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk juga memandang komitmen itu memiliki kontribusi, terutama bagi tetap berjalannya perekonomian di Batam,

“Kami turut bahagia, meski di tengah pandemi, Triniti Land tanpa ragu menjalankan komitmennya untuk terus membangun kota Batam melalui aksi nyatanya melakukan ground breaking proyek Paul&Prive, yang turut serta memutar roda ekonomi di Batam.” ujar Jadi.

Baca Juga:
Inisiatif Orchard Park Batam Hadirkan Inovasi di Tengah Pandemi

Paul & Prive Condovilla adalah green low rise apartment. Sebanyak 75 persen areanya didedikasikan menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas. Proyek dengan 7 lantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti 50 meter lap pool, basket-ball court, kids pool, playground, bbq pit, outdoor gym, yoga space, dan executive lounge.

Proyek Paul & Prive @ Marc’s Boulevard ini terletak di pusat kota. Jaraknya pun hanya sekitar 45 menit dari Singapura. Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di Batam seperti rumah sakit, sekolah international, pusat perbelanjaan, bandara internasional dan terminal feri dengan jarak hanya 2 sampai 15 menit saja.

Proyek eksklusif dan terbatas ini hanya dijual 279 unit. Terdiri dari 3 tower yang berada di area seluas 1,5 hektare. Area ini dilengkapi pula dengan rasio parking area 1:1 sehingga para penghuni tak perlu khawatir soal parkir kendaraan. Apartemen ini juga didesain dengan mewah. Unitnya dilengkapi balkon dan jendela yang tinggi.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin