Home Anambas Proyek Jalan Letung – Kuala Maras di Kepulauan Anambas Tuntas, Akses Orang...

Proyek Jalan Letung – Kuala Maras di Kepulauan Anambas Tuntas, Akses Orang dan Jalan Kian Lancar

0
0
Anambas
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat meresmikan penggunaan jalan yang menghubungkan Letung ke Kuala Maras dan sebaliknya di Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (15/1/24). (F: barakata.id/ist)
DPRD Batam

Barakata.id, Anambas — Pekerjaan peningkatan jalan yang menghubungkan Letung ke Kuala Maras dan sebaliknya di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri sudah tuntas. Penggunaan jalan itu pun sudah diresmikan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Senin (15/1/24) yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Bukit Padi.

Jalan ini dibangun sepanjang 1,8 kilometer dengan anggaran sekitar Rp20 miliar bersumber dari APBD Kepri tahun 2023. Jalan ini diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, mengingat kini akses orang, kendaraan dan barang lebih lancar sehingga penyebaran uang juga dipastikan bisa lebih lancar dan merata.

artikel perempuan

“Insya Allah jalan ini manfaatnya besar sekali bagi masyarakat terutama untuk meningkatkan perekonomian. Pemerintah Provinsi Kepri akan terus mendorong upaya-upaya yang bisa meningkatkan perekonomian. Jalan, pelabuhan, jembatan dan lainnya kita bangun agar akses masyarakat lancar, keterisoliran bisa terurai sehingga perekonomian pun tumbuh,” kata Ansar.

BACA JUGA : Gubernur Ansar Ahmad Resmikan Cold Storage Cabai Tanjungpinang, Sarana Stabilisasi Inflasi Kepri

Gubernur mengajak masyarakat agar terus punya semangat dan mendukung program-program pemerintah supaya pembangunan bisa terus dilanjutkan. Jalan Letung – Kuala Maras ini sudah masuk tahap kedua pembangunannya dan akan terus ke tahap berikutnya sampai tuntas.

“Pembangunan kita lanjutkan terus. Walaupun dana APBD Kepri ini kecil namun secara proporsional kita bagi secara merata di kabupaten dan kota agar semua bisa dibangun secara bertahap. Selebihnya kita mencari dana ke Pemerintah pusat agar beban APBD kita bisa terbantu dan pembangunan juga terpacu,” kata Ansar. (jal)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin