Home Kepulauan Riau Lingga

Program Pagi Mengaji Tetap Diterapkan di Lingga Meski Kadisdik Ganti

31
Program Pagi Mengaji Lingga
Sekolah-sekolah di Lingga menerapkan Program Pagi Mengaji di sekolah. Program ini dilakukan sebelum jam belajar di sekolah dimulai. (F: linggakab.go.id)

Barakata.id, Lingga – Program Sekolah Pagi Mengaji akan terut tetap dilanjutkan meski Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Lingga ganti. Sebelumnya, program itu telah lama dijalankan oleh Kepala Dinas Pendidikan yang lama Junaidi Adjam.

Kadis Pendidikan yang baru Armia berkomitmen untuk tetap menerapkan program tersebut.

“Kegiatan Pagi Mengaji oleh siswa-siswi di sekolah-sekolah yang ada di Lingga Alhamdulillah sudah berjalan 90 persen,” ungkap Armia, Selasa (18/1/22) dikutip dari linggakab.go.id.

Baca Juga:

Dia berjanji setelah resmi dilantik nanti, program itu tetap akan diterapkan seperti biasa. Ia berharap ke depannya kegiatan tersebuyt dapat terus berjalan. Sehingga mampu membentuk karakter siswa-siswi di Lingga menjadi lebih baik dan cinta Al Quran.

“Jadi sebelum jam belajar 07.30 WIB dimulai, para siswa-siswi sudah melaksanakan pagi mengaji ini pada pukul 07.00 WIB yang dibimbing oleh gurunya masing-masing,” jelasnya.

Program Pagi Mengaji ini diharapkannya menjadi kewajiban di masing-masing sekolah yang ada di Lingga.

Menurut Armia, program tersebut akan dapat berjalan dengan baik jika kepala sekolah dan guru saling bersinergi dalam membimbing para siswa. (asrul)

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin