Home Kepulauan Riau Batam

Polsek Batuampar Terbaik, Rapor Merah Batamkota

13
Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri N
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat memimpin apel penilaian polsek se Batam, Selasa (11/10/2022). F Humas Polresta Barelang.

Barakata.id, Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, terus melakukan penilaian kinerja terhadap polsek-polsek se Batam.

Penilaian kinerja selama September, Polsek Batuampar menjadi yang terbaik. Sedangkan Polsek Batamkota mendapatkan rapor merah.

Polsek terbaik menerima bendera kuning dan Kapolseknya menerima ban lengan kuning.

Sedangkan Polsek dengan rapor merah mendapatkan bendera hitam. Kapolseknya akan memakan ban warna merah, menandakan sebagai polsek pembinaan.

Baca juga : Kapolresta Barelang Minta Kapolsek Tindak PMI ilegal

Penilaian ini yang dilakukan oleh Kapolresta Barelang cukup komprehensif. Penilaian ini dilihat dari kegiatan Bhabinkamtibmas, aplikasi binmas, viralisasi humas, vaksinasi, operasi yustisi.

Selain itu, penilaian juga terkait penyelesaian perkara. Polsek-Polsek yang dikomplain masyarakat, akan mendapatkan nilai negatif.

“Para kapolsek silahkan berlomba, terus tingkatkan Kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kerja ikhlas. Insyaallah akan menjadi amal ibadah,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol, Nugroho Tri Nuryanto, Selasa (11/10/2022)

Baca juga : Polresta Barelang Amankan 71 Motor dan 80 Remaja 

Nugroho mengucapkan selamat ke Polsek Batuampar. Ia berharap dapat terus mempertahankan prestasinya.

Khusus Polsek Batamkota, Nugroho berharap agar dapat meningkatkan kinerjanya.

“Penilaian ini komitmen saya, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat di Kota Batam,” ungkap Nugroho.

Nugroho berpesan agar anggota Polri yang ada di wilayah hukum Polresta Barelang, tidak melakukan pelanggaran. “Jagalah situasi kamtibmas yang baik,” ujarnya.

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin