Home Nusantara Polres Blitar Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Kapolres : Ini...

Polres Blitar Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Kapolres : Ini Tuntutan Reformasi Birokrasi

75
Pada Rabu (31/03/2021), usai upacara, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela menandatangani pencanangan Polres Blitar sebagai Zona WBK dan WBBM, (foto: istimewa).
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Polres Blitar melaksanakan apel pagi pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di halaman depan Mapolres Blitar, di Jalan Raya Kendalrejo Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Rabu (31/03/2021).

AKBP Leonard M Sinambela, Kapolres Blitar atau mengatakan, pencanangan zona integritas WBK dan WBBM adalah merupakan salah satu tuntutan reformasi birokrasi pemerintahan termasuk juga dalam hal ini Polri.


“Di mana dalam menjalankan tugas dan kerjanya agar memberikan pelayanan publik yang terbaik, serta berkomunikasi menjadikan wilayah kerja yang bersih dan bebas dari korupsi,” ujarnya.

Kegiatan itu, dihadiri oleh segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Blitar. Yakni perwakilan Bupati Blitar, Sri Astuti, perwakilan ketua DPRD, Anik Wahjuningsih, Kasdim 0808, Mayor Inf. Leo Paurakan, Wadanyonif 511, Kapten Inf. Aditya Kurnia, Kajari Blitar, Bangkit Sormin, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Blitar.

“Pencanangan ini bersifat eksternal, di mana seluruh unsur stakeholder dan  tokoh tokoh masyarakat turut serta hadir untuk menyaksikan,” kata Leonard.

Kapolres menjelaskan, dalam perjalanan nantinya menuju WBK dan WBBM pihaknya memohon kepada seluruh entitas masyarakat untuk selalu memberikan dukungan terhadap Polres Blitar.

Selain itu, ia juga berharap juga untuk diberikan saran kritik dan masukan serta pengawasan sehingga upaya menuju WBK dan WBBM dapat lebih cepat dan efektik. “Pungkasnya.

Reporter : Achmad Zunaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin