Home Warta Ekonomi

Pollux Habibie Serah Terima Unit Apartemen Meisterstadt Batam

35
Pollux Habibie
GM Sales & Marketing Pollux Habibie International Richie Laseduw menyerahkan kunci unit apartemen kepada pemilik apartemen Meisterstadt Batam, Rabu (9/9/2020). (Foto: Poluux Habibie Internationa)

Barakata.id, BATAM – Pollux Habibie International melakukan serah terima unit kepada para pemilik apartemen Meisterstadt Batam, Rabu (9/9/2020). Serah terima ini sudah dilakukan sejak akhir 2019 lalu dan menjadi bukti keseriusan Pollux Habibie mengembangkan mega superblok Meisterstadt di Batam Center, Kota Batam.

Proses serah terima dilaksanakan simbolis berupa penyerahan kunci oleh General Manager Pollux Apartement R Iqbal R Yusuf dan General Manager Sales and Marketing Pollux Habibie Richie Laseduw kepada beberapa pembeli unit apartemen tower A1. Proses serah terima tetap memperhatian protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dengan serah terima unit ini, Pollux Habibie memulai proses serah terima seluruh unit apartemen Meisterstadt Batam. Proses serah terima akan dilakukan secara bertahap untuk tower selanjutnya sesuai komitmen Pollux Habibie International.

“Proses serah terima unit ini untuk memberikan informasi pencapaian Meisterstadt Batam. Semua unit yang sudah selesai akan diserahkan kepada pembeli,” ujar Richie saat serah terima unit, Rabu (9/9/2020).

Meisterstadt Batam terus mengalami kemajuan. Semua infrastruktur dan fasilitas mulai berdiri guna memberikan yang terbaik bagi pembelinya.

PT Pollux Properti Indonesia Tbk, juga mendorong investasi ramah lingkungan di proyek mega superblok Meisterstadt atau Pollux Habibie di Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, dengan menerapkan teknologi dari Jerman.

Proyek yang direalisasikan sejak 4 tahun lalu, berangkat dari ambisi Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie untuk mewujudkan Batam sebagai kota maju dan terdepan di Indonesia.

“Konsep yang diusung mega superblok yang dibangun di lahan seluas 9 hektare ini tidak saja sebagai hunian, melainkan juga kawasan yang memperhatikan human sentrik,” ujar Richie.

Mengimplementasikan teknologi tinggi dan ramah lingkungan dengan mengadopsi integrated vertical city dari Jerman yang merupakan usulan dari BJ Habibie.

Meisterstadt berdiri di lahan seluas 9 hektare yang merupakan proyek mixed-use yang terdiri atas 11 gedung pencakar langit yang mana dalam satu kawasan tersebut terdapat apartemen, mal, hotel, rumah sakit international, ruko, gedung perkantoran, dan universitas.

Pollux Habibie Financial Center & International Hotel yang memiliki tinggi hingga 350 meter ini akan menjadikan Meisterstadt sebagai ikon baru kota Batam sekaligus Indonesia. Tingginya hampir dua kali lipat dari Marina Bay Sands Singapura. Pemandangan pulau-pulau cantik yang mengelilingi wilayah Pulau Batam juga akan menjadi salah satu daya tarik terkuat di mata investor.

Editor: Gunawan

 

Baca Juga:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin