Home Kepulauan Riau Batam

Polisi Tangkap Pasangan Lesbi di Batam, Suka Aniaya Anak Kandung, Sudah 4 Tahun Tinggal Serumah

4844
Pasangan Lesbi Batam
Pasangan lesbi yang tega menganiaya anak berusia 7 tahun menjalani pemeriksaan. (Foto: iNews TV/Gusti Yenosa)

Barakata.id, Batam – Pasangan lesbi atau hubungan sesama jenis di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tega menganiaya bocah berusia 7 tahun. Padahal, sang bocah adalah anak kandung salah satu wanita tersebut.

Kedua pasangan lesbi tersebut adalah Elvina dan Aslina alias Glen. Adapun korban bernama Muti yang merupakan anak perempuan dari Elvina.

Baca Juga :
Pria di Bintan Cabuli 2 Bocah Laki-Laki Berkali-kali, Dirayu Pakai Game Ponsel

Kini, kedua pelaku sudah diamankan jajaran Polresta Barelang. Kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polresta Barelang.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengatakan, kedua pelaku diamankan di kediaman mereka di kaawasan Batuaji Permai, Kecamatan Batuaji, Batam pada Selasa (18/5/20) sore.

Baca Juga :
Tragis, Bocah SD di Purbalingga Berkali-kali Dirudapaksa Paman dan Ayahnya

“Ibu anak (korban) ini bernama Elvina, dan pacar lesbiannya Aslina ini yang paling sering menganiaya korban,” ungkap Andri seperti dikutip dari Sindo Batam, Sabtu (23/5/20).

Penganiayaan tersebut sudah berlangsung lama dan berulang-ulang. Kepada polisi, kedua pelaku mengaku sudah 4 tahun hidup bersama satu rumah, termasuk bersama korban.

Korban sering dicambuk dan diikat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin