Home Warta Dunia PNS Cantik Rusia Dipecat karena Berfoto Erotis di Playboy

PNS Cantik Rusia Dipecat karena Berfoto Erotis di Playboy

Anna Anufrieva, PNS dari Kota Tyumen, Siberia ini dipecat lantaran berfoto tanpa busana di majalah dewasa. (F: Instagram)

Tyumen – Anna Anufrieva menjadi berita utama di media-media Rusia setelah wajah cantiknya beredar luas di media sosial. Pegawai negeri sipil (PNS) cantik dari Rusia itu menjadi viral karena foto-foto erotisnya yang sangat menggoda.

Semua itu berawal saat Anna ikut ambil bagian dalam sesi foto telanjang untuk ajang “Playboy Russia’s Playmate of the Year. Akibat partisipasinya itu, dan setelah pose-pose dirinya dalam sesi foto tersebut viral di media sosial, Anna pun dipecat dari jabatannya.

Mengutip Sputniknews, Sabtu (6/7/19), salah satu foto gadis berusia 27 tahun itu membuat sejumlah pejabat tinggi marah. Dalam foto itu, Anna menunjukkan ia berpose tanpa busana di tempat tidur.

Baca Juga : Pamer Pesona, Pebasket Valentina Vignali Foto Tanpa Busana

Rambut panjangnya yang pirang dibiarkan tergerai indah, dan matanya yang indah menatap langsung ke kamera. Dan dalam profil “Playboy Russia”-nya, Anna terdaftar sebagai pejabat pemerintah. Ia adalah PNS dari Kota Tyumen, Siberia.

Tapi di akun Instagram-nya, Anna menyebut dirinya sebagai “ahli penghilang rambut”. Adapun media-media Rusia melaporkan bahwa Anna sebelumnya merupakan pejabat pemerintah Kota Tyumen, Siberia.

Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, Anna mengakui kalau ia telah dipecat.

“Saya membuat keputusan untuk pergi,” katanya.

“Tidak etis untuk membahas alasannya. Saya menghormati atasan saya dan lebih suka tidak membahasnya,” sambung Anna.

Baca Juga : Fernanda Colombo, Wasit Cantik yang Bikin Gagal Fokus

Saat foto-foto itu beredar, Anna menjelaskan keputusannya untuk tampil dalam pemotretan telanjang.

“Saya punya foto-foto indah sehingga saya ingin membaginya,” ujarnya.

Anna Anufrieva

“Ini langkah berani bagi saya, tetapi saya ingin berani. Dalam kehidupan sehari-hari, saya adalah pegawai negeri,” lanjut Anna.

Bukan sekali itu saja Anna berani tampil erotis lewat foto-fotonya. Pada bulan Mei lalu, ia juga tanpa ragu menerbitkan serangkaian foto telanjang di situs kompetisi “Playboy Russia’s Playmate of the Year”.

Dalam profilnya, Anna menyebut bahwa dirinya tertarik pada musik, buku, puisi, olahraga, sejarah, dan film. Anna juga mengaku sangat ingin pindah ke sebuah negara di Eropa.

*****

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin