Home Kepulauan Riau Tanjungpinang Plt. Walikota Jalin Silaturahmi Bersama Perbakin Kota Tanjungpinang

Plt. Walikota Jalin Silaturahmi Bersama Perbakin Kota Tanjungpinang

Plt. Walikota Jalin Silaturahmi Bersama Perbakin Kota Tanjungpinang

Barakata.id,TANJUNGPINANG – Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP lakukan silahturahmi dan latihan menembak bersama Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Tanjungpinang serta undangan, Bertempat di lapangan tembak Danyonmarhanlan IV Jl. Ciku, Sabtu (11/7) Pagi.

Rahma dalam kesempatan itu turut mencoga untuk mengasah kemampuan dalam menembak. Menurutnya, silaturahim ini sangat baik dan terus bersinergi bersama Anggota Perbakin.

“Kembali mengasah kemampuan bagi yang hobi menembak, juga dalam rangka menjalin Silaturahim dengan para Anggota Perbakin Tanjungpinang dan Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujar Rahma.

Ia juga berharap dengan adanya kepengurusan Perbakin dapat menjadi ajang melatih atlet menembak yang dipersiapkan untuk berbagai event baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Harapan kita bersama ini akan menjadi event yang bisa kita lombakan, kita juga punya atlet yang tidak diragukan lagi diberbagai event baik daerah ataupun nasional bahkan internasional,” lanjutnya.

Rahma optimis banyaknya bibit-bibit baru muncul yang bisa diasah mental dan kemampuannya, dalam hal ini, Pemerintah mengapresiasi Perbakin Kota Tanjungpinang dan mendungkung penuh olahraga menembak ini dan dapat terus dikembangkan sebagai cabang olahraga yang dimiliki dan bisa membawa nama baik Kota Tanjungpinang dan Kepri dengan prestasi yang luar biasa.

Kegiatan ini diahkiri dengan Fun Shooting yang diikuti oleh Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, dan turut ikut mendampingi, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Pasmar Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Lettu Mar Teuku Ardiansyah, Ketua Perbakin Tanjungpinang, Arie Saputra, SH, MH, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, M.Tri Putranto, S.STP, dan beserta tamu undangan dan Anggota lainnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin