Home Kepulauan Riau Batam PLN Batam Gelar Promo Super Granada, Gratis Naik Daya Listrik

PLN Batam Gelar Promo Super Granada, Gratis Naik Daya Listrik

18
PLN Batam
Petugas bright PLN Batam memberi pelayanan kepada pelanggan. (F: barakata.id/ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – PT bright PLN Batam kembali menghadirkan program menarik yaitu Super Granada atau Gratis Naik Daya Listrik selama bulan Oktober 2021. Program ini sempena ulang tahun ke-21 bright PLN Batam dan Hari Listrik Nasional ke-76.


Promo Gratis Naik Daya Listrik ini sejalan pula dengan program Gratis Biaya Penyambungan, yang berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Program ini untuk memberi keleluasaan bagi masyarakat Batam terutama para pelanggan PLN yang ingin menaikkan daya listriknya.

Vice President of Public Relations PT bright PLN Batam, Bukti Panggabean mengatakan, program Super Granada ini menyasar konsumen rumah tangga serta bisnis dan industri. Promo ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan mendorong pemanfaatan tenaga listrik secara jangka panjang.

BACA JUGA : Pelayanan Terbaik, Indeks Kepuasan Pelanggan PLN Batam Lewati Target

“Dengan semangat HUT bright PLN Batam dan HLN kami ingin berbagi suka cita kepada pelanggan dengan memberikan Promo Super Granada. Jadi, semua pelanggan bisa mendapatkan pelayanan listrik terbaik bright PLN Batam sesuai kebutuhan,” katanya di Batam Centre, kemarin.

Bukti juga berharap program Super Granada ini mampu mendorong produktivitas industri di Batam sehingga bisa lebih tumbuh dan berkembang lagi.

Ia menjelaskan, Program Layanan Super Granada memberikan harga spesial dimana pelanggan tidak dikenakan Biaya Penyambungan (BP) alias gratis dan cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL) saja.

Program ini ditujukan bagi konsumen Tegangan Rendah (TR) Reguler dan Prabayar untuk golongan tarif Sosial (S-2), Rumah Tangga (R-1, R-2 dan R-3), Bisnis (B-1 dan B-2), Industri (I-1 dan I-2) dan Pemerintah (P-1 dan P-3). Mulai dari tegangan rendah daya awal ≤ 1.300 VA hingga 164.000 VA.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan ini dapat menghubungi Contact Center 123 atau 0778 123 melalui handphone. Perusahaan penyedia listrik itu juga memberikan pelayanan virtual melalui website resmi di https://www.plnbatam.com/pelayanan-virtual.

“Silahkan klik link diatas pada hari dan jam kerja, dilanjutkan dengan mengisi formulir akan tersambung kepada Costumer Services kami melalui aplikasi zoom atau google video,” kata Bukti.

“Kami berkomitmen memberikan pilihan layanan terbaik bagi pelanggan melalui Super Granada ini. Harapan kami tentunya program ini dapat memberikan banyak manfaat bagi pelanggan kami yang membutuhkan,” sambungnya.

BACA JUGA : PLN Batam Gelar Gratis Naik Daya hingga 31 Agustus

Berikut syarat agar bisa mendapatkan Promo Super Granada HUT bright PLN Batam dan HLN:

  1. Tanpa perubahan fasa 1 ke fasa 3 atau sebaliknya;
  2. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya;
  3. Pelanggan dikenakan Tarif Tenaga Listrik Reguler dengan menggunakan kWh Meter Pascabayar;
  4. Tanpa uprating trafo dan perluasan jaringan;
  5. Tanpa pembangunan gardu baru;
  6. Tanpa pemasangan/penggantian Current Transformer (CT);
  7. Pelanggan Listrik Prabayar akan dikenakan Tarif Tenaga Listrik Reguler dengan menggunakan kWh

Program ini tidak berlaku untuk:

  1. Pelanggan yang dikenakan P2TL;
  2. Pelanggan kolektif/developer;
  3. Pelanggan yang memiliki tunggakan;
  4. Pelanggan MKS dan MCS;
  5. Lokasi permohonan Pelanggan sedang bersengketa atau bersifat rumah liar. (ybt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin