Home Warta Ekonomi PLN Batam Gelar Gratis Naik Daya hingga 31 Agustus

PLN Batam Gelar Gratis Naik Daya hingga 31 Agustus

99
PLN Batam
PT bright PLN Batam menggelar promo Super Granada menyambut HUT ke-76 RI.
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – PT bright PLN Batam menggelar promo bertajuk Super Gratis Naik Daya (Granada). Promo ini sempena perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Executive Vice President Commercial bright PLN Batam, Fransis Al Zauhari mengatakan, program untuk memudahkan pelanggan mendapat tambahan pasokan listrik yang cukup.


Program Super Granada ini akan berlangsung hingga 31 Agustus 2021. Dengan ikut program ini, maka pelanggan akan mendapatkan gratis biaya penyambungan untuk layanan tambah daya.

BACA JUGA : PLN Batam Diskon Tagihan Listrik hingga 50 Persen

Promo ini berlaku bagi pelanggan paska bayar dan juga pra bayar yakni untuk kelompok tarif Sosial (S2) , Rumah tangga (R1,R2,R3), Industri (I2) dan Publik (P1 dan P3/PJU).

“Ini bagian dari kegembiraan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, juga untuk memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listrik yang meningkat saat pandemi Covid-19,” kata Fransis di Batam Centre, Selasa (10/8/21).

Dengan program Super Granada ini, lanjut Fransis, pelanggan cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL) dari harga normal Biaya Penyambungan (BP).

“Kalau harga normalnya bisa mencapai Rp2,020,200,” kata dia.

Corporate Secretary bright PLN Batam, Hamidi Hamid menambahkan, sejak pandemi Covid-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena aktivitas warga banyak dilakukan di rumah.

Karena itu, melalui program Super Granada diharapkan tetap dapat meningkatkan produktivitas pelanggan. Apalagi saat ini diperkirakan sektor residensial akan mengalami pertumbuhan.

“Karena kegiatan yang seharusnya berada di sektor publik akan kembali ke rumah. Baik untuk melakukan kegiatan Work from Home (WFH), Study from Home (SFH) atau kegiatan lainnya dari rumah,” ujarnya.

Hamidi Hamid berharap promo Granada ini dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan yang membutuhkan naik daya karena bisa menjawab tingginya kebutuhan listrik selama pandemi Covid-19.

Bisa diakses lewat virtual

Sebagai informasi, promo Super Granada ini bisa diakses pelanggan lewat layanan virtual bright PLN Batam. Dengan demikian, pelanggan tak perlu repot datang ke kantor pelayanan.

BACA JUGA : Jadi yang Terbaik, PLN Batam Terapkan Transformasi Digital

Caranya, pelanggan cukup mengunjungi web https://plnbatam.com/pelayanan-virtual. Layanan ini pun dapat diakses kapan dan dimana saja melalui gadget atau smartphone.

Meski demikian, PLN Batam juga tetap akan melayani pelanggan yang ingin datang mengurus langsung ke kantor pelayanan.

Hamid mengatakan, meski ada promo gratis naik daya, pihaknya tetap memberikan hak penuh kepada pelanggan dalam memilih layanan.

“Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan untuk mendukung segala kegiatan dan usaha masyarakat Batam pada umumnya. Sehingga apapun kegiatan dan usahanya listriknya dari bright PLN Batam,” pungkasnya.

*****
Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin